Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Daftar baru telah muncul dalam database Geekbench, ponsel misterius itu diketahui sebagai Nokia C3, yang sebelumnya perangkat Nokia yang tidak dikenal diberi nama sandi “GamoraPlus” ditemukan di Geekbench.

Sementara di situs sertifikasi perangkat elektronik China, Tenaa, Nokia C3 mengusung nomor model TA-1258. Ponsel ini akan hadir dengan layar 5,99 inci beresolusi HD+.

Dilaporkan GSM Arena, daftar Geekbench juga mencakup beberapa spesifikasi Nokia C3. OS-nya adalah Android 10, Unisoc SoC dengan prosesor octa-core yang memiliki frekuensi dasar 1.2GHz, dan RAM 3 GB. Dari daftar sebelumnya, kita tahu ada model RAM 2GB juga.

Baca juga:   Meta Dilaporkan Hentikan Portalnya untuk Konsumen Karena akan Fokus Pada Segman Bisnis

Untuk fotografi, ponsel terbaru ini dilengkapi kamera belakang tunggal beresolusi 8 MP dan kamera selfie 5 MP. Di bagian belakang ponsel, terdapat sensor pemindai sidik jari.

Baca Juga :Nokia Dengan Model TA-1258 Hadir di Tenaa

Nokia C3 diotaki prosesor octa-core berkecepatan 1,2 GHz  Daya tahan ponsel bergantung pada baterai 3.000 mAh.

Nokia C3 dijadwalkan meluncur pada 4 Agustus mendatang. Jika urung dirilis di tanggal tersebut, perangkat ini kemungkinan baru akan diperkenalkan di ajang IFA 2020 yang tahun ini digelar secara virtual.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: