Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Awal tahun 2020, Nvidia merilis RTX Voice beta, perangkat lunak yang dapat memproses audio dan meredam hampir semua suara kebisingan di sekitar Anda. Dan kini untuk memperkuatnya kembali, Nvidia merilis aplikasi bernama Broadcast untuk mempercantik suasana ruang siaran Anda, dan kini kabarnya sudah siap untuk diunduh.

Nvidia Broadcast merupakan tindak lanjut dari RTX Voice beta, dengan membawa dua fitur andal yang didukung AI, yaitu latar Belakang Virtual dan bingkai otomatis.

Secara fungsi fitur latar belakang virtual memungkinkan Anda untuk menciptakan latar belakang baru pada webcam Anda, dan dengan mudahnya dapat mengubahnya menjadi gambar atau bisa juga dapat mengaburkan latar belakang, tentu ini sesuai berdasarkan keinginan plus selera Anda.

Baca juga:   Tri Indonesia dan Kemendikbud Berikan Paket Data Terjangkau

Sedangkan bingkai otomatis ini berfungsi sebagai juru kamera dalam acara Anda sendiri. Kamera web dapat diperbesar, dan kecanggihan AI dapat membantu Anda tetap dalam posisi bingkai, mengikuti alur gerakan tubuh Anda meskipun Anda tidak berada di tepat depan komputer sekalipun.

Dan tentu saja, fungsi penghilang bising RTX Voice beta bisa semakin sempurna dengan dukungan Nvidia Broadcast, mungkin bagi Anda yang ingin jadi pekerja kreatif seperti memiliki studio untuk syuting pribadi dalam rumah bisa jadi ini cara terapiknya, untuk menerapkan solusi dari Nvidia.

Baca juga:   Zoom Sukses Uji Keamanan Aplikasi melalui Program Bug Bounty

Perlu Anda ketahui sebelumnya, untuk menggunakan Nvidia Broadcast Anda memerlukan RTX GPU – RTX 2060, 2070, 2080, 2080 Ti dan varian supernya, TITAN atau Quadro RTX, serta RTX 3080 baru. Sedangkan RTX Voice versi patch dapat berjalan di kartu grafis GeForce yang lebih lama.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: