Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Oppo disebut-sebut akan meluncurkan Oppo K7x awal bulan depan. Perangkat ini sengaja dikabarkan  dijual pada 11-11 mendatang.

Dan tidak hanya sekedar itu, perusahaan sudah membagikan teaser siluet gambar desain dari Oppo K7x. Gambar siluet tersebut memperlihatkan kamera belakang berbentuk persegi panjang. Lalu, diperkirakan ponsel tersebut juga memiliki baterai berukuran besar.

Dikutip Gadget Ndtv, rumor di Weibo menyebutkan kalau perangkat ini akan hadir dengan kapasitas baterai yang besar. Teaser itu juga menunjukkan kalau perangkat ini sudah mendukung koneksi 5G.

Baca juga:   5G Semakin Cerah Melalui Migrasi Siaran TV Digital

K7x diposisikan sebagai model dibwah Oppo K7 yang dirilis pada Agustus 2020 silam di Tiongkok.

Dan baru-baru ini, Tenaa, menunjukan Oppo PERM00 yang memiliki desain kamera mirip dengan K7x.Spesifikasi ponsel dengan kode PERM00 itu, antara lain memiliki layar 6.5 inci dengan desain punch hole berukuran 1080 x 2400 piksel Full HD+. Lalu, baterai berukuran 4.900 mAh.

Baca Juga :Oppo PERM00 Muncul di Tenaa

Sistem operasinya menggunakan Android 10. Juga, memiliki fingerprint reader di tombol power yang ada di sisi kiri.

Prosesornya sendiri belum tidak diketahui. Tapi menggunakan octa-core 2GHz hingga RAM 8 GB.Adapun memori internalnya hingga 256 GB. Memiliki selot microSD.

Baca juga:   Pemahaman Akan Keamanan Data Pribadi Masih Menjadi Tantangan  



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: