Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Oppo telah meluncurkan secara resmi perangkat Reno5 pada 12 Januari yang lalu. Sambutan masyarakat terhadap perangkat ini cukup luar biasa, sehingga menjadikan Reno5 sebagai perangkat lini seri Reno terlaris di Indonesia.

Menyikapi hal ini, Oppo Indonesia secara khusus segera menyiapkan edisi khusus perangkat ini untuk konsumen setianya di Indonesia.

“Setelah meluncurkan Reno5 Dual Box Limited Edition kami akan meluncurkan kembali sebuah edisi khusus perangkat Reno5 di Indonesia. Nantinya, perangkat ini akan tampil memukau, tidak hanya warna perangkat namun Oppo akan menggarap segi desain perangkat dan juga kemasan yang tampil berbeda. Kami sangat yakin konsumen akan menyukai edisi khusus yang nantinya akan dijual sangat terbatas di Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Baca juga:   Kominfo Targetkan Bangun 9.113 BTS 4G Pada 2022

Seperti diketahui, Oppo telah banyak membuat edisi khusus untuk perangkat smartphone terutama yang dipasarkan di Indonesia, mulai dari edisi kolaborasi dengan film pada Find 7 dan R5, F series yang menghadirkan edisi khusus dengan persona merek Oppo seperti seri Raisa phone ataupun Reza Rahadian phone, kemudian beberapa edisi kolaborasi dengan merek kosmetik ternama, produsen printer portabel, edisi terbatas dengan klub sepakbola FC Barcelona hingga yang terbaru di tahun lalu, edisi khusus yang mengandeng Disney dengan karakter Mickey Mouse untuk menyambut tahun tikus.

Baca juga:   Call of Duty: Warzone Dapat Dimainkan 200 Gamers

Oppo menjanjikan edisi khusus ini akan tampil berbeda dari sebelumnya dan akan mendapatkan respon baik dari konsumen di Indonesia. Mengingat beberapa edisi khusus sebelumnya sebagian besar diterima dan direspon baik oleh konsumen.

Pada edisi khusus Reno5 ini, Oppo akan menghadirkan perangkat dengan desain yang layak untuk dikoleksi dan juga kemasan terbatas yang juga akan tampil spesial, berbeda dari edisi khusus sebelumnya yang telah beredar di tanah air.

Oppo sendiri terkenal serius dalam menggarap berbagai edisi khusus perangkat smartphone, seperti pada seri ACE yang berkolaborasi dengan Gundam dan Evangelion atau Find X2 pro yang berkolaborasi dengan permainan league of legends, sayangnya edisi tersebut hanya dipasarkan khusus di Tiongkok.

Baca juga:   Ponsel Entry Level Genjot Penjualan di Era New Normal



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: