Web Development

Panduan Lengkap Untuk Mempekerjakan Pemrogram Laravel Dengan Set Keterampilan Yang Tepat

Pengembangan PHP sedang tren saat ini dan merupakan pilihan yang menguntungkan bagi pengembang di seluruh dunia untuk membuat situs web dan aplikasi web yang hebat untuk proyek skala besar dan kecil. Di tengah sejumlah besar kerangka kerja PHP, Laravel telah menetapkan standar nyata pembuatan aplikasi web. Ini adalah pilihan terbaik bagi pengembang saat mengembangkan segalanya langsung dari awal. Hal ini membuat pengembang Laravel menjadi orang yang serba bisa yang mampu membangun aplikasi web yang berbeda dan fungsional serta menghidupkan beberapa kehidupan di dalamnya.

Pengembangan Laravel membutuhkan kesabaran dan ketangkasan yang luar biasa karena seperti kerangka kerja PHP lainnya, sulit untuk dijinakkan dan memberikan tanggung jawab besar pada pemrogram untuk memastikan stabilitas dan kinerja aplikasi web yang efisien. Jadi, pertama-tama, lihatlah beberapa keterampilan atau kualitas yang diinginkan yang harus dimiliki pemrogram Laravel.

Pengalaman mendalam: Pengembang seharusnya telah mengumpulkan cukup pengalaman bertahun-tahun, atau telah menangani sejumlah besar proyek pada kerangka kerja, untuk memberi Anda kepastian bahwa proyek aplikasi web unik Anda tidak akan menjadi pekerjaan yang menantang atau melelahkan bagi mereka.

Keterampilan pengkodean tingkat lanjut: Selalu diinginkan untuk memiliki programmer dengan kemampuan pengkodean yang melekat dalam PHP dan pengetahuan yang lebih besar tentang teknologi front-end lainnya seperti JavaScript, CSS, HTML.

Diperbarui dengan versi Laravel terbaru: Satu kebutuhan untuk memastikan bahwa pengembang Laravel yang mereka sewa memiliki informasi terkini tentang rilis versi terakhir dari kerangka kerja dan praktik terbaiknya.

Pemahaman yang lebih luas: Selain memiliki pengetahuan dan kemahiran yang bekerja pada database MySQL, programmer Anda harus memiliki pemahaman yang mendalam tentang pemrograman berorientasi objek dan prinsip-prinsip perancangan dasar untuk aplikasi web yang dapat diskalakan. Lebih jauh lagi, pengembang dengan pengetahuan yang cukup tentang alat pembuatan versi kode seperti Git dan mereka yang mampu menangani eksploitasi PHP dan server web dengan solusi hebat selalu lebih disukai.

Berkomitmen pada kata-kata: Terlepas dari keterampilan teknis, pemilik bisnis perlu menegaskan bahwa pemrogram yang mereka andalkan cukup efisien untuk menyelesaikan proyek dalam kerangka waktu yang ditentukan. Mereka harus benar-benar berkomitmen pada biaya dan kerangka waktu yang mereka perkirakan saat mengambil proyek.

Nyaman dengan komunikasi bisnis: Tim pemrogram Laravel yang dipekerjakan harus mengetahui ide proyek, kebutuhan khusus, dan perhatiannya. Mereka adalah orang yang berkomunikasi dengan klien bisnis mereka di setiap tahap perkembangan dan karenanya harus merasa nyaman dengannya.

Jika programmer Laravel yang bermitra dengan Anda untuk proyek berharga Anda tidak memiliki keahlian di atas, lebih bijaksana untuk melarikan diri untuk menghindari melakukan investasi yang salah.

Namun, bagaimana jika programmer yang Anda pilih ternyata tidak mampu menangani proyek aplikasi web Anda di kemudian hari? Untuk menghindari kemungkinan ide Anda gagal total karena programmer yang tidak terampil, bisnis pasti memerlukan diskusi tentang hal berikut sebelumnya dengan calon pengembang mereka.

  • Kebutuhan proyek khusus: Tidak hanya persyaratan proyek yang tepat yang cukup untuk disebutkan kepada pengembang tetapi juga menemukan bagaimana mereka dapat dipenuhi adalah penting.
  • Tujuan dan fungsionalitas: Bisnis perlu membicarakannya secara jelas dengan pengembang tentang tujuan proyek web dan fungsionalitas apa yang ingin mereka miliki untuk itu dalam aplikasi.
  • Proses pengujian: Perusahaan saat mempekerjakan pengembang harus menegaskan tentang proses pengujian dan bagaimana mereka akan menerapkannya.
  • Waktu dan biaya pengiriman: Tidak perlu dikatakan lagi, bisnis harus menutup total biaya dengan estimasi yang tepat dan spekulasi jangka waktu pengiriman paling awal saat berdiskusi dengan pengembang.
  • Jaminan: Untuk memastikan bahwa masalah yang dihadapi dalam aplikasi setelah pengembangannya dapat dengan mudah ditangani dan diselesaikan, bisnis harus meminta jaminan pekerjaan dari pengembang.

Jadi, untuk memilih programmer Laravel yang cocok, bisnis tampaknya perlu melampaui pencarian biasa mereka dari beberapa jawaban umum dan sebaliknya menggali lebih dalam dengan penelitian untuk memastikan bahwa mereka memilih yang tepat dengan kemahiran dan keterampilan bawaan.



Source by Rob Stephen

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
👋 Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: