Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Gojek dan Perum Bulog melalui layanan Gomart berkolaborasi dalam memperluas akses pasar. Yakni dengan memberikan kemudahan bagi konsumennya untuk memperoleh panganan secara online, sebagai alternatif pilihan belanja efektif di era pandemi Covid-19.

Kolaborasi ini sekaligus menandai komitmen kedua belah pihak, tidak hanya untuk memudahkan masyarakat mengakses bahan pangan berkualitas, tetapi juga menawarkan harga terjangkau. Untuk tahap awal, kolaborasi ini fokus melayani pelanggan Gomart yang berada di wilayah Jakarta Pusat, dan akan segera diperluas ke wilayah-wilayah lainnya.

Shinto Nugroho, Chief of Public Policy and Government Relations Gojek menyatakan, bergabungnya Perum Bulog dalam ekosistem Gojek menambah variasi merchant Gomart yang memberikan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan grocery masyarakat. Mereka dapat terus aman dan produktif berbelanja bahan makanan dari rumah melalui Gomart.

Baca juga:   Kinerja Facebook Menurun, Mark Zuckerberg Salahkan TikTok

“Kedepannya Gojek dengan berbagai layanannya selalu siap terus mendukung pemerintah lewat Perum Bulog untuk mendistribusikan bahan pangan pokok yang berkualitas kepada masyarakat secara lebih mudah dan aman.”ujar Shinto.

Sementara Febby Novita, Direktur Bisnis Perum Bulog mengatakan, kerja sama dengan Gomart salah satu upaya Perum Bulog mendukung pemerataan distribusi pangan pokok dengan pemanfaatan teknologi secara masif. Sebagai badan usaha yang bertugas untuk menjalankan usaha logistik pangan pokok.

“Dengan didukung teknologi Gojek, khususnya Gomart, kami berupaya menjalankan pemerintah untuk terus mendukung ketersediaan bahan pangan pokok dengan harga terjangkau serta memberikan akses lebih luas dan mudah dengan menggunakan teknologi. Dengan memesan lewat GoMart, tanpa harus pergi ke luar rumah, bahan pangan dari toko Bulog bisa langsung diantar ke tempat pelanggan dengan lebih praktis,” kata Febby Novita.

Baca juga:   Vivo V20 Bakal Usung Kamera Depan 44MP

Meskipun ini baru tahap awal, Perum Bulog dan Gomart berharap dapat terus memperluas kolaborasi di masa mendatang ke berbagai wilayah di Indonesia sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat membeli bahan pangan berkualitas secara mudah dan aman.

Baca Juga:Gojek Sebut GTV Meningkat Hingga Lebih dari Rp170 Triliun

Perum Buloh menyediakan bahan pangan mulai dari daging frozen, beras “FortiVit”, dan beragam jenis beras premium dan beras khusus lainnya. Demikian juga kemudahan membeli gula, minyak goreng serta tepung terigu melalui aplikasi Gojek lewat layanan Gomart. Seluruh bahan pangan tersebut tersedia dalam bentuk paket yang praktis bagi masyarakat dan diantar langsung ke rumah.

Baca juga:   Vivo V23 Diandalkan dalam Kompetisi PUBG Mobile Battle

Untuk berbelanja bahan pangan di Perum Bulog lewat layanan Gomart caranya sangat mudah. Pelanggan cukup membuka aplikasi Gojek, masuk ke pilihan layanan Gomart dan pilih merchant “Bulog Jakarta – Rumah Pangan Kita” pada kategori “Toko Kebutuhan Lain”. Pelanggan bisa memilih berbagai jenis bahan pangan berkualitas yang ada di dalam Perum Bulog tambah ke keranjang dan menyelesaikan transaksi seperti biasa.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: