Teknologi

Pastikan Keamanan Informasi Pengguna, GoPay Kantongi Sertifikasi ISO 27001


Jakarta, Alkindyweb.com – GoPay mendapatkan sertifikasi ISO 27001 yang diterima pada bulan Oktober lalu. ISO 27001 merupakan standar internasional dalam menerapkan sistem manajemen keamanan informasi atau lebih dikenal dengan Information Security Management Systems (ISMS).

ISO 27001 diterbitkan oleh lembaga International Organization for Standardization (ISO) bekerja sama dengan International Electrotechnical Commision (IEC). Dalam keterangan resminya, GoPay menuturkan sertifikat ini menjadi salah satu bukti komitmen GoPay untuk terus meningkatkan keamanan informasi konsumen.

Sebelumnya, GoPay bersama Gojek melalui inisiatif Aman Bersama Gojek, terus mengingatkan masyarakat untuk menjaga keamanan digital dengan terus mengimbau masyarakat menerapkan langkah jaga dalam beraktivitas daring.

Baca Juga:Lindungi Transaksi, GoPay Ajak Pengguna Aktifkan Fitur Biometrik

Jaga merupakan singkatan dari Jangan transfer di luar aplikasi, Amankan data pribadi, Gunakan identifikasi seperti verifikasi biometrik atau PIN untuk bertransaksi, dan segera Adukan hal mencurigakan kepada layanan pelanggan atau pihak berwenang jika menjadi korban kejahatan siber.

Selain inisiatif Aman Bersama Gojek, seperti disebutkan perusahaan, GoPay mengembangkan teknologi dan mempertimbangkan segala opsi yang tersedia untuk sistem keamanan yang maksimal, salah satunya fitur identifikasi biometrik untuk memverifikasi transaksi GoPay di luar layanan Gojek. Fitur ini merupakan bagian dari Gojek SHIELD, sistem teknologi keamanan Gojek yang canggih untuk menjaga pengguna dari resiko kejahatan siber.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: