Web Development

Sekarang-a-hari, orang lebih suka bahasa-bahasa pemrograman yang cukup spesifik untuk dukungan pemrograman kaya dan menangani tugas-tugas kompleks bersama dengan kompatibilitas yang efektif. Oleh karena itu, sebagian besar programmer web menggunakan PHP – bahasa pemrograman open source sebagai solusi pengembangan web khusus untuk membuat portal online yang berfungsi penuh. Pengembangan PHP dianggap sebagai salah satu elemen terpenting dari pengembangan web untuk membuat portal web dan halaman web yang sangat menarik secara profesional dan sangat profesional.

Secara bertahap, integrasi PHP dan layanan kustomisasi menjadi pusat perhatian dan mulai menyentuh ketinggian baru. Permintaan yang begitu besar telah membawa pengembang PHP ke gambaran besar. Tapi, mengapa harus mengambil bantuan seorang profesional. Apakah benar-benar bermanfaat untuk menyewa programmer PHP untuk solusi pengembangan web kustom? Layanan terkait PHP cukup dinamis dan juga kompleks dan oleh karena itu, sangat disarankan untuk mempekerjakan pengembang web khusus dalam pemrograman PHP.

Sebagian besar orang outsourcing profesional PHP terampil demi pengembangan sumber terbuka termasuk Magento, Zen Cart, OsCommerce, Joomla dan WordPress. Selain itu, seseorang membutuhkan pengembang yang terampil untuk berbagai layanan seperti pemrograman PHP, pengembangan aplikasi khusus, solusi e-commerce, pengembangan CakePHP, pengembangan aplikasi web dan sebagainya.

Hosting Unlimited Indonesia

Mempekerjakan programmer profesional dari pasar India dapat bermanfaat dengan cara berikut:

  1. Opsi perekrutan yang fleksibel ditawarkan oleh banyak perusahaan yang berurusan dengan solusi terkait PHP. Melalui rencana-rencana ini, seseorang dapat menyewa pembuat kode yang terampil secara penuh waktu, paruh waktu dan paruh waktu tergantung pada kebutuhan bisnis individualistis.
  2. Dapatkan solusi “A grade” dengan biaya operasional yang relatif rendah karena di India biaya tenaga kerja cukup murah dibandingkan dengan negara lain. Sebaliknya, seorang individu memiliki kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan berkualitas tinggi dengan biaya ekonomis.
Baca juga:   Memilih Kursus Pelatihan PHP yang Tepat

Namun, seorang programmer yang baik harus memiliki keahlian dalam integrasi web, pengembangan dan integrasi CMS, aplikasi jejaring sosial, Zend, CakePHP, Symfony, Codeigniter dan sebagainya. Jadi, sewalah pengembang PHP yang sempurna demi solusi khusus. Dapatkan portal web berfitur lengkap dan sangat mudah diupayakan untuk ROI maksimum.



Source by Viv Kush

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: