Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Realme telah memperluas flagship seri 7 dengan meluncurkan Realme 7 5G di pasar Eropa. Ini adalah smartphone seri Realme 7 pertama yang hadir dengan dukungan 5G, sekaligus versi upgrade dari Realme 7 yang diluncurkan perusahaan di India pada tahun ini.

Realme 7 5G hadir dengan label harga mulai EUR 229 (sekitar Rs 20.000). Pelanggan akan dapat membeli handset dalam warna Biru mulai 30 November dari Amazon.

Realme 7 5G hadir dengan layar full HD + 6,5 inci dengan resolusi 1080×2400 piksel. Layarnya dilindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass di bagian atasnya. Smartphone ini menawarkan kecepatan refresh 120Hz. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor octa-core MediaTek Dimensity 800U ditambah dengan 6GB / 8GB RAM.

Baca juga:   Love & Thunder's di Youtube Tampilkan Sosok Jane Foster

Realme 7 5G memiliki penyimpanan internal 64GB dan 128GB yang dapat diperluas lebih jauh dengan menambahkan kartu microSD. Smartphone ini hadir dengan fungsi SIM ganda dan menjalankan sistem operasi Android 10 dengan UI realme milik perusahaan. Realme 7 5G juga memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping dan didukung oleh baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W.

Di sisi kamera, smartphone ini memiliki pengaturan kamera quad-belakang dengan sensor utama 48MP dengan flash LED, aperture f / 1.7, Lensa Ultra Wide 8MP 119 ° dengan aperture f / 1.8, makro 2MP 4cm dan sensor monokrom 2MP dengan f / 2.4 bukaan. Bagian depan adalah rumah bagi kamera selfie 16MP.

Baca juga:   Cara Unduh Fall Guys di Epic Games Store Secara Gratis

Peluncuran seri 7 5G, menandai kiprah Realme di pasar Eropa. Meski masih terbilang muda, Realme telah mendapatkan hasil yang cukup baik di pasar global. Menandai pencapaian yang fenomenal, Founder dan CEO Realme, Li Bingzhong, menerbitkan surat terbuka berjudul “Each ‘one in 50 million’ makes realme”.

Dalam surat terbuka ini, Li Bingzhong tidak hanya mengulas sejarah perkembangan Realme, tetapi juga berbicara tentang visinya untuk masa depan atas pencapaian 50 juta pengguna dan berjanji untuk terus berkomunikasi serta berkreasi bersama pengguna di seluruh dunia.

Menurut laporan pengiriman smartphone global di Q3 2020 oleh Counterpoint, pengguna Realme kini telah melampaui 50 juta pengguna global. Dengan mencapai penjualan kumulatif 50 juta hanya dalam sembilan kuartal, Realme telah menjadi merek smartphone dengan predikat the world’s fastest growing smartphone brand.

Meskipun merupakan perusahaan muda, Realme berada jauh di depan diantara industri lainnya dan memecahkan banyak rekor di berbagai negara. Realme telah memasuki 61 pasar di seluruh dunia, dan menjadi TOP 4 di Australia, TOP 5 di Singapura, TOP 4 di India, dan TOP 4 di sejumlah negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Baca juga:   Hands On Asus ROG Phone 5 Ultimate: Nyaman Digenggam



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: