Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Realme telah masuk ke dalam daftar “50 Most Innovative Companies” di Tiongkok untuk tahun 2020 oleh salah satu media bisnis terkemuka dunia, Fast Company.

Sebagai informasi, Fast Company merupakan salah satu dari tiga media bisnis terkemuka di dunia yang memiliki reputasi sama seperti “Fortune” dan “Business Week”. Masuk ke dalam daftar “50 Most Innovative Companies” telah mewakili kapabilitas inovasi komprehensif dari perusahaan global, yang berkomitmen untuk menemukan daya saing dan nilai investasi paling inovatif di seluruh dunia.

Karena otoritas dan nilai referensi Fast Company, daftar tersebut telah diakui sebagai nilai bisnis dan investasi untuk sebuah perusahaan. Perusahaan Tiongkok terkenal seperti Tencent, DJI, dan Alibaba semuanya pernah disebutkan dalam daftar ini sebelumnya.

Baca juga:   Adobe Flash Player Pamit Di Awal Tahun Baru

Pada tahun 2020, dengan tantangan serta penurunan ekonomi global, kriteria pemilihan untuk “Fast Company” kali ini cukup berbeda: perusahaan yang dipilih dapat terus tumbuh dengan baik, namun di sisi lain dapat bertahan dan tekun dalam menghadapi kesulitan – beradaptasi dengan lingkungan, merangkul perubahan, dan pada saat yang sama tetap tumbuh dengan baik.

Sebagai merek dengan spirit khas “Dare to Leap” miliknya, Realme terus tumbuh melawan tren dan menjadi salah satu merek smartphone yang mencatatkan pertumbuhan dalam dua kuartal pertama tahun 2020, berdiri kokoh di antara merek smartphone mainstream di dunia.

Baca juga:   8 Cara Untuk Terhindar dari Serangan Ransomware

“Ada dua cara untuk berinovasi: Salah satunya adalah dengan penelitian dan pengembangan teknologi berkualitas tinggi, sehingga memiliki kemampuan inovasi dengan presisi tinggi. Cara lainnya adalah dengan mengurangi cost of mature atau mature technology dan mempopulerkan teknologi. realme mengambil jalan kedua dan berjalan dengan baik,” kata Li Bingzhong, Founder dan CEO Realme, melalui keterangan resmi yang diterima Alkindyweb.com, Rabu (23/12).

Baca juga: Realme Watch S Pro Mampu Bertahan Hingga 2 Minggu   

Prestasi inovatif Realme dan pertumbuhan pesat di bidang teknologi telah diakui oleh otoritas internasional dan media-media terkemuka. Sebelumnya pada kuartal ketiga di 2019, Realme yang baru genap berusia setengah tahun, dengan cepat masuk ke dalam daftar TOP 7 Merek Smartphone di dunia oleh Counterpoint.

Baca juga:   Menkominfo Sudah Beri Izin Starlink Masuk ke Indonesia

Hal tersebut dikarenakan pengalaman komprehensif yang diberikan oleh berbagai produk miliknya, yang selalu memberikan performa terdepan dan trendsetting design. Atas komitmen yang ditunjukan, pada November 2020, Realme baru saja dinobatkan sebagai merek smartphone tercepat di dunia dengan mengapalkan penjualan 50 juta unit hanya dalam 9 kuartal (Counterpoint, Q3 2020).



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: