Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Realme mengadakan program Ramadan Big Sale, yang akan berlangsung mulai 23 April hingga 5 Mei mendatang. Ajang obral ini akan menghadirkan potongan harga hingga 50% untuk pembelian produk Realme, di realme.com/id serta mitra e-commerce seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, akulaku dan JD.Id.

“Suasana Ramadan tahun ini masih sama dengan setahun sebelumnya dimana kita masih perlu menjaga jarak sosial dan melakukan silaturahmi melalui smartphone. Di Ramadan Big Sale yang diadakan secara online ini, kami memberikan diskon hingga 50% untuk smartphone & AIoT sehingga anak muda bisa mendapatkan harga terbaik dari produk tech trendsetter,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia, Senin (19/4).

Baca juga:   Pembelian Proteksi Ponsel di Dana Meningkat 123%

Baca juga: realme Buds Air 2, Andalkan ANC dan Segudang Kemampuan Lain  

Adapun jajaran produk yang akan diberikan diskon diantarnaya ialah Realme C12, yang memiliki slogan 6000mAh, Triple Camera dalam program ini akan  hadir dengan harga promo Rp1,499,000. Kemudian narzo 20 & arzo 30A dibandrol Rp1,999,000 dan Realme narzo 30A dijual dengan harga promo Rp1,849,000.

Baca juga: Review realme 8 Pro: Kamera Smartphone 108MP dengan Fitur Trendi Berkreasi Tanpa Batas

Tak sampai disitu, realme 6 Pro & realme 8 juga hadir dengan harga promo Rp3,499,000. Dan yang cukup menarik ialah  Realme X3 SuperZoom yang merupakan smartphone flagship juga masuk jajaran program Ramadan Big Sale, dengan bandrol harga Rp5,599,000.

Baca juga:   Mengenal Aset Kripto “Asix” Anang Hermansyah, Langsung Cuan Dalam Sepekan!

Tak hanya smartphone, perangkat IoT Realme juga bakal masuk produk program Ramadan Big Sale, seperti diantaranya Realme Buds Classic yang siap Anda boyong dengan harga Rp109,000, realme Buds Q sebagai TWS desain premium pertama untuk anak muda yang dirancang oleh Jose Levy – Cooperated Designer of Hermes dibandrol Rp 324,000. Kemudian Realme Watch  memiliki harga khusus yang terbilang cukup terjangkau, yaitu Rp529,000.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: