Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Setelah sukses memberikan kejutan pertama dengan mengumumkan Realme C12, hari ini (18/8) Realme mengumumkan kejutan kedua di seluruh Indonesia dengan meluncurkan beberapa produk, yakni Realme Smart TV sebagai produk AIoT dan Realme X50 Pro 5G sebagai smartphone flagship 5G.

Kedua produk tersebut akan diluncurkan bersamaan pada Realme Fan Fest yang akan diadakan secara online pada 24 Agustus mendatang.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan kejutan kedua dan terbesar untuk Realme Fans pada Realme Fan Fest. Kami telah menyiapkan produk unggulan “5G + AIoT” khusus untuk penggemar kami pada tanggal 24 Agustus mendatang,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, kepada Selular, Selasa (18/8).

Baca juga:   Bill Gates Ungkap Ponsel Lipat Miliknya Bukan Produk Microsoft

Realme siap menghadirkan kejutan di segmen tech-lifestyle dan mengubah home entertainment dengan Realme Smart TV. Melalui spesifikasi, fitur dan ekosistem hiburan yang dihadirkan, Realme Smart TV siap meningkatkan level home entertainment di ruang keluarga satu tingkat lebih tinggi dan menghadirkan pengalaman menonton TV secara imersif.

Baca juga: Sama-sama Rp1 Jutaan, Bagus Mana Realme C12 dan Redmi 9A?

Didukung dengan platform media streaming populer anak muda seperti Netflix dan YouTube, Realme TV dibalut dengan desain TV dengan bezel tipis, elegan dan menyatu di ruang keluarga.

Selain itu, Realme juga siap merilis smartphone 5G pertamanya, Realme X50 Pro 5G yang sejatinya telah diluncurkan di China dan Madrid untuk menyasar pasar global. Kini giliran Indonesia untuk menghadirkan smartphone 5G pertama dari Realme, Realme X50 Pro 5G.

Baca juga:   India Siapkan Lagi Larangan 275 Aplikasi China, Termasuk PUBG

Realme X50 Pro 5G adalah smartphone flagship yang ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 865 berbasis 5G dan dilengkapi layar AMOLED dengan refresh rate 90Hz, serta pengisian daya SuperDart 65W dengan kemampuan yang luar biasa untuk memberikan pengalaman 5G.

Untuk mengetahui lebih lanjut, saksikan Realme Fan Fest 2020 pada tanggal 24 Agustus pukul 13:00 WIB secara online dan berskala besar, dimana para Realme Fans dari seluruh Indonesia dapat bergabung dan berkumpul untuk bersenang-senang bersama melalui YouTube, Instagram, Facebook dan Twitter Realme Indonesia.

Baca juga:   Motorola Memulai 2021 dengan Flagship 5G Terjangkau

Bagi Realme Fans yang sudah tidak sabar untuk segera memiliki Realme Smart TV dan Realme X50 Pro 5G, bisa mengikuti blind pre-order secara eksklusif di Realme Official Store & beberapa toko Erafone mulai tanggal 18-24 Agustus. Vendor smartphone itu juga menggelar Lazada Super Brand Day yang berisi produk-produk Realme dengan harga terbaik serta diskon hingga 50% dan berbagai promo seperti mystery box, lucky draw dan voucher mulai tanggal 18 hingga 24 Agustus.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: