Teknologi

Hosting Unlimited Indonesia

(Kredit: Viktor Kadar)

Setelah meluncurkan iPhone baru pada bulan September lalu, Apple kini telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menggelar acara peluncuran pada tanggal 30 Oktober nanti. Acara tersebut diharapkan akan menjadi peluncuran produk iPad baru dan mengingat perusahaan Cupertino tersebut belum menyegarkan lineup iPad Pro, kita bisa berharap bakal ada iPad Pro generasi berikutnya pada acara tersebut. Tak hanya diharapkan ada peningkatan di bagian jeroan, desain baru juga diharapkan hadir pada iPad Pro 2018.

(Kredit: Viktor Kadar)

Baru-baru ini telah muncul sebuah render baru yang dibuat oleh Viktor Kadar (via 9to5Mac), di mana render tersebut menunjukkan kepada kita apa yang dapat kita harapkan dari penyegaran iPad Pro 2018. Perhatikan bahwa desain ini tidak bergitu terungkap dan malah konsep rendering berdasarkan rumor sebelumnya. Namun tampaknya tidak terlalu berbeda render yang telah muncul sebelumnya.

Baca juga:   Lenovo Legion 2 Pro Segera Diperkenalkan
Render sebelumnya (Kredit: mysmartprice)

Ini termasuk tepi sisi datar di sekeliling tablet (melengkung / bundar sebelumnya), bersama dengan layar edge-to-edge. iPad Pro baru ini juga diperkirakan akan menampilkan penggunaan Face ID meskipun tidak akan ada poni atau notch, dan Apple juga dapat membuang konektor Lightning untuk mendukung USB-C, di mana hal tersebut merupakan masalah besar bagi perusahaan yang menyukai teknologi eksklusif.

Namun karena render ini bukan berasal dari sumber yang resmi, jadi belum bisa dipastikan kebenaran dari render tersebut. Jika Anda berniat membeli iPad baru, mungkin tidak ada salahnya jika menunggu Apple merilis iPad baru dengan desain yang diperbarui.

Baca juga:   Huawei Bertekad Kembali Rebut Tahta Smartphone



Sumber Artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: