Teknologi

Review Asus ROG Phone 3: Smartphone Gaming Gak Ada Obat


Jakarta, Alkindyweb.com – Menjadi seorang gamer saat ini harus ditunjang dengan perangkat yang tangguh. Apalagi, jika kalian pemain yang turun diranah kompetitif. Ditambah, beberapa judul game membutuhkan spesifikasi perangkat yang mumpuni agar dapat berjalan dengan lancar tanpa lag.

Tidak dapat dipungkiri, penetrasi smartphone yang membawa jargon “gaming” terbilang banyak. Dari beberapa brand smartphone, saya tertarik dengan sebuah smartphone besutan vendor asal Tiongkok, ASUS ROG Phone 3.

ASUS ROG Phone 3 telah resmi hadir di pasar smartphone Indonesia pada akhir September 2020 lalu, memiliki dua varian RAM dan ROM dengan banderol mulai dari Rp10 jutaan.

Baca juga:   Dana Ditunjuk Sebagai Penyalur Dana Insentif Program Kartu Prakerja

Mengapa saya tertarik pada perangkat ini? Disamping sudah menggunakan chipset tertinggi, Qualcomm Snapdragon 865 Plus, ASUS ROG Phone 3 juga membawa segudang fitur gaming yang sangat menguntungkan bagi gamer mobile.

Perlu diketahui, saya bukan tipe “pemuja chipset”, mentang-mentang menggunakan chipset tertinggi, bakal menjadi smartphone yang tangguh. Dari sekian banyak smartphone yang saya review, saat ini hanya ROG Phone 3 yang benar-benar mengeluarkan seluruh kemampuan Snapdragon 865 Plus Elite Gaming.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak review ASUS ROG Phone 3 dibawah ini:

Review ASUS ROG Phone 3: Desain dan Build Quality



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
👋 Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: