Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Setelah beberapa kali muncul dengan rumor mengenai spesifikasi, kini giliran wujud dari ROG Phone 3. Desain dari smartphone gaming itu diklaim membawa sejumlah perubahan dari sebelumnya.

Menurut laporan dari Gizmochina, Jumat (17/7), seorang leaker populer, Evan Blass, berbagi desain render dari ROG Phone 3. Secara keseluruhan, desain yang ditampilkan suksesor ROG Phone 2 itu tak jauh berbeda dari sebelumnya. Namun, membawa beberapa perbaikan baru.

ROG Phone 3

Seperti yang terlihat, tepian ROG Phone 3 tampak lebih melengkung, tak setajam ROG Phone 2. Di bagian depan, layar tampak mengemas notch yang lebih ramping. Bezel atas dan bawah layar masih tebal dengan menaungi speaker dual-firing.

Baca juga:   Pengamat: Peningkatan BHP Frekuensi dapat Kurangi Defisit APBN

Jika pendahulunya menampilkan aksen warna berbeda pada speaker depan, namun kini itu tidak ditemukan pada ROG Phone 3. Sayap kanan ponsel gaming itu memiliki sepasang tombol, sementara sayap kiri dihuni oleh port USB Type-C.

Tak hanya itu, alih-alih datang dengan dual kamera. ROG Phone 3 didesain dengan tiga kamera belakang serta lampu LED Flash. Desain ini serupa dengan bocoran beberapa waktu lalu.

Baca juga: Saingi Lenovo Legion, Asus Siap Rilis ROG Phone 3

Rumor menyebut ponsel gaming itu akan datang dengan layar AMOLED Full HD+ 6,59 inci serta aspek rasio 19,5: 9. Ini akan menawarkan kecepatan refresh 144Hz dan diharapkan tertanam dengan pembaca sidik jari.

Baca juga:   Tiga Aplikasi Ini Mengandung Virus Sebabkan Pulsa dan Uang Terkuras

Perangkat ini dikatakan memiliki hingga RAM 16GB dan penyimpanan internal 512GB. Sedangkan untuk perangkat lunak, ROG Phone 3 akan menjalankan sistem operasi Android 10 dengan berbalut ROG UI. Terakhir, Asus dikatakan menanam baterai 6000mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: