Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Qualcomm diperkirakan segera mengungkap chipset 5nm pertama Snapdragon 875 awal Desember mendatang. Namun DigiTimes melaporkan pembuat chip tersebut juga berencana untuk mengungkap smartphone gaming miliknya sendiri sebelum akhir tahun.

Menurut laporan, ponsel ini akan dikembangkan bersama dengan Asus, tetapi belum ada detail terkait ini. Qualcomm sudah membuat referensi papan desain, namun itu hanya memamerkan keterampilan chipset terbaru.

Dibandingkan Qualcomm, Asus memiliki lebih banyak pengalaman dengan elemen-elemen penting yang menjadikan ponsel gaming seperti apa adanya, layar dengan kecepatan refresh tinggi, pendinginan yang ditingkatkan, baterai yang lebih besar, kemungkinan kontrol khusus, dan banyak lagi. Selain itu, jika rumor itu benar, tentu ponsel akan mendapatkan keuntungan dari branding Republic of Gamers.

Baca juga:   Rekomendasi 5 Smartphone Infinix Terbaru 2021

Agaknya, kemitraan ini dimulai sebelum Nvidia mengumumkan mengakuisisi ARM, tetapi sekarang tampaknya menjadi lebih penting. Spekulasi lain menyebutkan pembuat GPU akan menghilangkan Mali demi desainnya sendiri, yang datang dengan merek GeForce yang berharga.

Qualcomm akan mendapatkan keuntungan dari ponsel gaming yang mempromosikan seri GPU Adreno yang bersaing.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: