Teknologi

Saingi iPhone 12 Mini, Asus Garap ZenFone Mini


Jakarta, Alkindyweb.com – Asus kabarnya tengah mempersiapkan smartphone Zenfone 7 terbarunya yang hadir dengan spesifikasi bagus dan masih mempertahankan sistem kamera flip yang unik. Kabar tersebut dilaporkan DigiTimes melalui GizChina (7/2/2021). Menurut DigiTimes, ZenFone Mini akan hadir dengan faktor bentuk yang lebih kecil. Kabarnya, Asus ZenFone Mini digandang akan menjadi permata di tahun ini untuk kategori smartphone mini dengan spesifikasi flagship, menyaingi iPhone 12 Mini.

Soal ukuran, sampai saat ini belum ada bocoran mengenai hal tersebut. Namun diharapkan ukurannya lebih dari 5,5 inci dan kurang dari 6 inci. Kemungkinan ini adalah ukuran yang ideal untuk ponsel kompak.

Baca juga: Asus ROG Terbaru Mulai Sambangi Gamers Indonesia

Meskipun berukuran kecil, Asus diketahui bakal menghadirkan spesifikasi flagship di smartphone buatannya tersebut. Asus diprediksi membawa chipset Snapdragon 888 atau mungkin Snapdragon 870 untuk menjaga harganya tetap terjangkau.

Selain itu, smartphone ini juga diharapkan hadir dengan setup kamera dengan kategori flagship dan jika bisa menghadirkan fitur fast charging setidaknya 30W dengan kapasitas baterai yang cukup.

Berbicara tentang tanggal rilis, belum ada keterangan resmi tentang itu. Namun yang pasti, tentunya ini menjadi kabar bagus untuk para pengguna smartphone compact. Pasalnya, saat ini sudah sulit untuk mencari smartphone Android yang hadir dengan ukuran kecil namun dengan spesifikasi yang mumpuni.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
👋 Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: