Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Shopee mencatatkan rekor terbaru dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) dengan meraih 2 penghargaan untuk ‘Live Stream Toko Daring Terlama’ dan ‘Live Stream Toko Daring Penonton Terbanyak’ pada awal tahun 2020 ini.

Sepanjang bulan April, Shopee Live sendiri telah ditonton sebanyak 120 juta kali dan melihat peningkatan sebesar 70% dalam total waktu live streaming Shopee Live dibandingkan dengan bulan Februari.

Melihat antusiasme yang tinggi dan peningkatan dalam penggunaan Shopee Live oleh pengguna, Shopee menghadirkan inovasi terbaru di kampanye 8.8 Mid Year Sale melalui Shopee Live Jutawan.

Inovasi ini diinisiasi sebagai upaya Shopee untuk memperkuat engagement dengan pengguna, sebab 99% pengguna internet di Indonesia banyak menggunakan internet untuk menonton video online serta condong mencari konten yang otentik dan menyajikan real-time komunikasi.

Baca juga:   iPhone 12 Didukung Fast Charging 20W?

Shopee Live Jutawan merupakan game show interaktif yang dapat diikuti oleh seluruh pengguna Shopee, berbentuk permainan tanya jawab dengan kesempatan memenangkan hadiah menarik dengan nominal yang beragam di setiap levelnya dan hadiah sebesar 100 juta rupiah.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, “Melalui kampanye ini, kami menghadirkan inovasi baru lewat Shopee Live Jutawan dimana pengguna dapat berpartisipasi dalam game show interaktif dengan total hadiah sebesar 100 juta rupiah. Kampanye ini juga akan memberikan penawaran dan promo menarik sebagai upaya kami untuk terus menjadi platform belanja online pilihan masyarakat Indonesia dengan menawarkan ragam produk yang menarik dan aktivitas baru yang menghibur.”

Baca juga:   Dua Ponsel Gaming Ini akan Ditenagai Chipset Snapdragon 8+ Gen 1

Shopee 8.8 Mid Year Sale akan berlangsung hingga 8 Agustus 2020 dengan berbagai promo tematik setiap harinya dan pengguna dapat menikmati Gratis Ongkir XTRA serta Cashback s/d Rp188 ribu setiap harinya.

Untuk berpartisipasi dalam Shopee Live Jutawan, pengguna dapat mendaftarkan diri melalui aplikasi Shopee dan jangan lupa untuk menonton sesi nya setiap hari Senin sampai Jumat.

Selain itu, pada puncak kampanye di tanggal 8 Agustus 2020, akan ada TV Shopping spesial yang disiarkan langsung di Shopee Live dan Youtube Shopee Indonesia dengan diskon dan penawaran yang tidak kalah menarik.

Baca juga:   Mengenal Aset Kripto “Asix” Anang Hermansyah, Langsung Cuan Dalam Sepekan!

“Dalam masa sulit ini, Shopee ingin hadir lebih dekat dan membantu pengguna tetap produktif sambil tetap memprioritaskan kesehatan. Kami berharap melalui inovasi ini dapat menjadi salah satu solusi pengguna dalam melengkapi kebutuhan sehari-hari tanpa keluar rumah,” tutup Handhika.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: