Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.comKebutuhan akan smartphone di era pandemi terus meningkat seiring adanya perubahan aktivitas masyarakat menjadi berbasis digital, termasuk PJJ (pembelajaran jarak jauh) dan WFH (work from home).

Data terakhir yang dirilis oleh IDC pada kuartal keempat tahun 2020 lalu, pengiriman smartphone di Indonesia mencapai 11,7 juta unit pada kuartal empat (Q4) 2020 atau total 36,8 juta unit di seluruh tahun 2020. Meski sempat tertekan pada masa awal pandemi, pada Q3 dan Q4 2020 pertumbuhan smartphone sangat tinggi dan memberikan hasil positif untuk tahun 2020.

Baca juga:   Telkomsel Perluas Jangkauan Layanan VoLTE

Melihat hal ini, Samsung Financing, sebuah solusi kredit instan untuk pembiayaan produk Samsung yang dikelola oleh Kredivo melalui kolaborasi terbarunya, memberikan kemudahan bagi konsumen guna membeli berbagai produk Samsung favorit dengan meluncurkan sebuah program menarik untuk pembayaran dengan metode cicilan.

Baca juga:Samsung Galaxy Jump Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG

Khusus untuk ponsel A Series model terbaru, Samsung Galaxy A32, A52, dan A72, Samsung Financing menyediakan promo Triple dan Double 0 yang dimana konsumen dapat membeli produk A Series tersebut dengan biaya admin 0%, cicilan 0% dan juga DP 0% selama periode hingga 31 Mei 2021.

Baca juga:   Asus Zenbook 14X OLED Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Harga Mulai Rp17 Jutaan

Promo Triple 0 diberikan khusus untuk produk Samsung Galaxy A32, konsumen berkesempatan untuk membelinya dengan cicilan 0% untuk tenor 3 dan 6 bulan, 0% down payment dan 0% admin fee.

Untuk produk A Series lainnya seperti Samsung Galaxy A52 dan A72, tersedia promo Double 0 yaitu cicilan 0% hingga 6 bulan dan 0% down payment.

Promo ini bisa didapatkan konsumen dengan berbelanja di outlet-outlet distributor resmi Samsung yang telah bekerja sama maupun website resmi Samsung.com menggunakan metode pembayaran Samsung Financing.

Penawaran ini juga tersedia melalui Lazada dan Blibli.com menggunakan metode pembayaran Kredivo dengan memilih voucher diskon Samsung Financing.

Baca juga:   Cara Menghapus History Obrolan Sepenuhnya di Signal

Tonton juga video di bawah ini:



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: