Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Sebelumnya kabar tentang Samsung Galaxy Buds hadir, dalam laporannya disebutkan bahwa Samsung sedang menyiapkan sepasang True Wireless Stereo (TWS) yang harganya cukup tinggi.

Laporan menyebutkan, Galaxy Buds Beyond sendiri diperkirakan membawa peningkatan pada ketahanan air, kinerja baterai, dan kualitas suara dibandingkan dengan pendahulunya. Perangkat TWS ini disebut juga akan membawa beberapa peningkatan desain dengan versi Galaxy Buds.

Samsung diharapkan untuk meluncurkan sepasang earphone TWS baru yang disebut Galaxy Buds Beyond . Dilihat dari nama mewahnya, mereka bisa menjadi tindak lanjut dari Galaxy Buds Live dan mungkin akan tampil pada 14 Januari ketika lineup Galaxy S21dirilis.

Baca juga:   Samsung Siapkan Ponsel Lipat Seri Lite, Harga Lebih Terjangkau

Kemungkinan meluncur pada tanggal tersebut, bukan tanpa alasan, pasalnya perangkat ini bahkan telah mengantongi sertifikat China Compulsory Certification, (3C). Produk TWS dalam sertifikasi mengungkapkan kapasitas baterai 472 mAh.

Kapasitas ini sama persis dengan Galaxy Buds Live. Samsung Galaxy Buds Beyond memang terlihat seperti penerus Galaxy Buds Live, tetapi disebutkan memiliki desain yang berbeda.

Baca Juga:Samsung Bundling Galaxy S21 dengan Buds Beyond

Pada September 2020 lalu, Samsung memperkenalkan TWS andalannya yaitu Samsung Galaxy Buds Live yang diklaim mampu membantu tetap fokus pada berbagai aktivitas yang dilakukan.

Baca juga:   Review 1More Dual Driver ANC Pro: Headphone Bluetooth Dengan ANC Ajaib dan Baterai Ajiib

Samsung Galaxy Buds Live didesain memberikan pengalaman mendengarkan yang imersif dengan audio berkualitas. TWS ini dilengkapi dengan 3 mikrofon dan voice pickup unit yang tertanam di dalamnya.

Mengenai kesamaan Samsung Galaxy Buds Live dengan Samsung Galaxy Buds Beyond memang belum diketahui. Pasalnya, hingga kini, Samsung masih belum mengungkapkan terkait perangkat tersebut.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: