Teknologi

Samsung Galaxy Jump Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG


Jakarta,Alkindyweb.com – Samsung mengawali debut untuk ponsel Galaxy A32 5G pada pertengahan Januari 2021. Perangkat ini pertama kali resmi hadir di Jerman.

Satu setengah bulan kemudian, varian 4G dari handset tersebut memulai debutnya di India pada awal Maret. Sekarang, versi lain dari smartphone ini dikabarkan telah mendapat sertifikasi Bluetooth SIG.

Varian baru Samsung Galaxy A32 dengan nomor model SM-A326K telah disertifikasi oleh Bluetooth SIG yang akan resmi dinamai sebagai Galaxy Jump. Hal ini berdasarkan laporan dari salah seorang pemilik akun Twitter bernama Simranpal Singh.

Rumornya, smartphone ini akan menjadi handset kedua setelah Galaxy Quantum2 dengan branding yang berbeda dari nama Galaxy biasa di tahun 2021. Sama seperti Quantum2, Jump bisa jadi eksklusif untuk operator di wilayah tertentu.


Baca juga:Keberadaan Samsung Galaxy Tab A7 Lite Semakin Jelas   

Berdasarkan nomor model, Galaxy Jump kemungkinan akan menjadi Galaxy A32 5G yang diganti merek dan bukan varian 4G.

Oleh karenanya, dapat diharapkan fitur-fitur seperti panel HD + LCD 6,5 inci, MediaTek Dimensity 720 SoC, 48MP (lebar) + 8MP (ultra-lebar) + 5MP (makro) + 2MP (kedalaman) pengaturan quad-camera, kamera selfie 13MP, sensor sidik jari yang dipasang di samping, One UI 3.0 (Android 11), baterai 5.000mAh, dan pengisian cepat 15W untuk hadir di smartphone ini.

Sayangnya, tanggal peluncuran ponsel ini hingga saat ini masih menjadi misteri.
Memang masih terlalu dini untuk mengetahui bocoran terkait spesifikasi lengkap dari gawai ini. Namun, sudah dapat dipastikan bocoran terkait perancangan smartphone ini akan segera terkuak.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
👋 Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: