Teknologi

Samsung Galaxy Watch 3 Diprediksi Berbanderol Mulai Rp5 Jutaan


Jakarta, Alkindyweb.com – Samsung diketahui tengah bersiap denganjam tangan pintar terbaru, Galaxy Watch 3. Kabarnya, smartwatch itu akan meluncur pada 22 Juli mendatang.

Menurut laporan dari Gizchina, Samsung galaxy Watch 3 akan tampil dengan 9 model berbeda. Rumor ini pertama kali diungkapkan oleh akun twitter @evleaks, leaker populer Samsung. Lewat cuitannya, ia mengatakan, harga Galaxy Watch 3 akan berkisar mulai 400 dolar (Rp5 jutaan) sampai 600 dolar AS (Rp8 jutaan).

Namun, tak disebutkan secara rinci harga setiap model. Daftar itu hanya berisi 9 model Galaxy Watch 3 yang terbagi menjadi dua ukuran, meliputi 45mm serta 41mm. Laporan juga mengungkap akan ada dua versi cepat, salah satunya versi 1.2 inci dengan ukuran 41mm. Sementara, versi lain adalah 1.4 inci dengan ukuran 45mm.

Baca juga:   Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Baca juga: Samsung Akan Rilis Galaxy Fold Lite, Ini Harganya

Terlepas dari itu, semuanya memiliki ruang penyimpanan serupa, yakni 8GB serta dilengkapi pemantau tekanan darah. Ada juga pemantau detak jantung yang akan datang dengan sensor Elektrokardiogram (EKG) dan pembacaan 8 Pulse fotodioda.

Soal baterai, kedua ukuran disebut tampil berbeda, kapasitas 247mAh untuk versi 41mm dan 340mAh untuk 45mm. Keduanya, sudah mendukung IP68 yang tahan air, RAM 1GB dengan menjalankan Tizen OS 5.5.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: