Teknologi

Serupa Zoom, ‘Teams’ Bakal Punya Tampilan Dinamis Saat Rapat Virtual


Jakarta, Alkindyweb.com – Microsoft memperbarui layanan rapat virtual, Teams, dengan tampilan dinamis baru. Tampilan baru ini memungkinkan pengguna Teams untuk berbagi konten secara berdampingan dengan peserta, seperti yang sudah dilakukan Zoom saat peserta ‘share sqreen’

Tak mengherankan jika Teams turut mengadopsi fitur tersebut, lantaran posisinya ideal untuk rapat di mana seseorang sedang mempresentasikan dek slide disaat peserta menonton acara langsung bersama.

Konten berupa slide presentasi atau video dapat ditampilkan bersama dengan peserta lain. Sebagai informasi, di dalam Teams, umpan video dari peserta lain berukuran kecil ketika peserta atau pembicara berbagi layar atau mempresentasikan slide.

Kini, tampilan Galeri Microsoft untuk Tim akan mengoptimalkan dirinya sendiri secara otomatis dengan tampilan baru ini dan memungkinkan peserta untuk mempersonalisasi tampilan.

Itu juga akan lebih jelas menyoroti pembicara aktif, orang-orang yang secara virtual telah mengangkat tangan mereka, dan memungkinkan peserta untuk menyematkan peserta di samping slide presentasi.

Baca juga: Microsoft Teams Tawarkan Panggilan Video Gratis Seharian Penuh

Awalnya diluncurkan pada bulan Juli , Tampilan Dinamis baru ini akan tersedia untuk semua pengguna Microsoft Teams pada bulan Maret, seperti dikutip dari The Verge, Minggu (10/1/2021).



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: