Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Usai menghadirkan smartphone Aquos Sense4 Plus, Sharp meluncurkan produk active speaker dengan desain kompak dan memiliki kualitas suara prima, yang dinamakan CBOX-MAX09PA. Speaker ini sudah mulai dijual dengan harga Rp1.699.000.

Head Marketing AUVI Product Strategy Group Division PT Sharp Electronics Indonesia Ardy memaparkan speaker active ini cocok bagi penikmat kualitas musik premium dan sangat mendetail.

Ardi menuturkan kualitas suara premium dari CBOX-MAX09PA dihasilkan oleh fitur Pre-Amplifier Tube Built-In yang membantu performa active speaker untuk dapat menghasilkan suara dengan mendetail dari setiap musik yang diputar. Menggunakan sistem 2.1 (Two Point One) suara diproduksi melalui 1 Subwoofer berdiameter 6 inchi dan sepasang satellite berukuran 3 inchi.

Baca juga:   5 Tips Menghemat Kuota Internet Saat Perjalanan Mudik Lebaran 2022

“Perpaduan ini dapat menghasilkan suara yang jernih dan juga sangat mendetail, baik dari frekuensi yang sangat rendah maupun tinggi,” papar Ardi.

Dibekali fitur Bluetooth, memungkinkan pengguna mengoperasikan produk Active Speaker ini dari berbagai macam gawai. Caranya sangat mudah, cukup hubungkan saluran Bluetooth dan langsung pilih musik yang ingin diputar saat koneksi sudah terhubung.

Produk Active Speaker ini pun memungkinkan pengguna untuk memutar lagu dengan menggunakan Flash Disk, di mana CBOX-MAX09PA memiliki 1 buah USB Port. Dibekali MP3-IN 3.5mm Mini-Jack & RCA L/R Line Port, melengkapi kebutuhan koneksi untuk menghubungkan perangkat melalui kabel.

Baca juga:   Robot RT31 Berkapasitas 30000mAh, Aman dibawa Naik Pesawat?

Dari sisi desain, Sharp CBOX-MAX09PA diberikan sentuhan tampilan klasik dengan balutan Classic Wood PVC memberikan kesan natural. Dibenamkan saluran radio FM guna mendengarkan siaran radio menjadi salah satu alternatif untuk mendengarkan musik-musik pilihan saat santai.

Memaksimalkan fungsinya sebagai active speaker, CBOX-MAX09PA pun menyediakan saluran Jack untuk Microphone.

“Bagi para penikmat audio berkualitas tinggi, membeli sebuah produk active speaker yang memiliki fitur built-in amplifier merupakan sebuah keuntungan, karena konsumen tidak perlu lagi membeli pre-amplifier secara terpisah, hingga lebih efisien menjadikan produk ini merupakan pilihan yang tepat bagi para penikmat musik premium,” tutup Ardy.

Baca juga:   Realme seri 1 Sampai 8 Tembus Penjualan 40 Juta Unit Secara Global



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: