Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Beberapa pengguna tampaknya tidak setuju dengan kebijakan baru WhatsApp. Tak heran jika dalam hal ini mereka mencari alternatif aplikasi lain, misalnya Signal.

Aplikasi perpesanan itu dilaporkan mengalami peningkatan pengguna yang cukup signifikan. Menurut tweet oleh Signal, tampaknya mereka mengalami masuknya pendaftaran baru ke titik di mana kode verifikasi ditunda.

“Kode verifikasi saat ini tertunda di beberapa penyedia karena begitu banyak orang baru yang mencoba bergabung dengan Signal sekarang,” ujar perusahaan dalam akun twitter resmi mereka, Jumat (8/1/2021).

Baca juga:   Oppo Find X5 Series Dengan Teknologi 4K Ultra Night Video

Lebih lanjut, Signal memastikan kendala itu sudah ditangani mereka. “Kami akan bekerja dengan operator untuk mencoba dan menyelesaikan masalah,” tegas perusahaan.

Adapun keterangan itu sekaligus menegaskan perusahaan benar-benar mengalami lonjakan pengguna yang mencari alternatif pengganti WhatsApp, seperti dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (9/1/2021).

Baca juga: WhatsApp Kini Berbagi Data Pengguna dengan Facebook

Sebagai informasi, WhatsApp telah membuat beberapa perubahan pada kebijakan privasinya yang intinya mengatakan bahwa data pengguna akan dibagikan dengan Facebook. Perusahaan sebelumnya mengizinkan pengguna untuk menyisih dari berbagi data beberapa waktu lalu, tetapi sekarang sepertinya Anda harus memilih untuk membagikan data atau berhenti menggunakan aplikasi.

Baca juga:   Apple Garap MagSafe, Pengisi Daya iPhone ‘magnetis’



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: