Teknologi

Hosting Unlimited Indonesia

Geekbench merupakan salah satu layanan benchmark yang sering digunakan oleh perusahaan untuk mengukur performa dari produk baru mereka. Baru-baru ini, Geekbench telah mendapatkan pengunjung baru yang menarik, yakni Samsung Galaxy Fold.

Smartphone yang dapat dilipat pada bagian layarnya ini sayangnya tidak memiliki skor yang cukup tinggi. Hal ini cukup mengecewakan mengingat smartphone ini sudah mengusung chipset flagship terbaru, Snapdragon 855 yang padukan dengan 12GB RAM. Namun skor yang rendah tersebut diduga karena software yang dijalankan perangkat ini belum rampung dan Samsung memiliki waktu hingga tanggal 26 April di mana pada saat itu Galaxy Fold akan resmi meluncur.

Baca juga:   HP Hadirkan Showroom Virtual Pertamanya di Indonesia

Hal lain yang menarik adalah penamaan SM-900F, yang merupakan varian internasional dari ponsel ini. Sama seperti smartphone Samsung lainnya bahwa akan ada dua versi chipset yang digunakan untuk pasar yang berbeda, yakni Qualcomm Snapdragon dan Samsung Exynos.

Baru-baru ini, Galaxy Fold muncul dalam sebuah video yang bocor di mana kita dapat melihatnya berubah dari tablet maupun ponsel. Tidak banyak yang bisa dikatakan dalam hal kinerjanya karena video hanya berlangsung beberapa detik dan perangkat tidak pernah dikonfirmasi sebagai versi ritel.

Baca juga:   Asus Zenbook 14X OLED Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Harga Mulai Rp17 Jutaan



Sumber Artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: