Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Sebelumnya Sony  menginformasikan bahwa brand asal Jepang ini akan meluncurkan seri kamera mirrorless full-frame Alpha 7S, yaitu Alpha 7S III (model ILCE-7SM3).

Hal itu diinformasikan pada Juli 2020, dan berselang dua bulan, akhirnya Sony mengabarkan kehadiran Sony Alpha 7S III.

Kazuteru Makiyama, President Director Sony Indonesia mengungkapkan, Alpha 7S III merupakan representasi Sony untuk menjawab kebutuhan pengguna.

Kamera ini merupakan generasi ketiga dari rangkaian seri Alpha 7s dan Alpha 7s II yang diluncurkan pada tahun 2014 dan 2015.

“Melalui penantian panjang ini, kami selalu mendengarkan masukan dan konsumen dan melihat perkembangan industri,” ujar Kazuteru. dalam acara yang digelar secara online di jakarta, (25/09/2020).

Baca juga:   Kominfo Akselerasi Akses Internet Untuk Perkuat Fasilitas Kesehatan

Makiyama menyatakan kalau Alpha 7s III dilengkapi dengan sensor gambar CMOS 12 Mega Pixel Back Illuminated yang baru dikembangkan.Sensor tersebut berguna agar kamera memiliki kemampuan ISO sampai 409.600.

Dengan rentang ISO yang sangat luas, kamera ini sangat bisa digunakan untuk pengambil gambar dalam kondisi yang minim cahaya.

Alpha 7s III hadir dengan kemampuan prosesor Bioniz XR yang memberikan kecepatan 8 kali lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya.Soal kemampuan pengambil video, kamera mirrorless ini dapat mengambil gambar dengan resolusi 4K 120fps.

Lalu fitur menarik lainnya yang dihadirkan pada Sony Alpha 7s III adalah stabilisasi. Sony membenamkan 5 sumbu stabilisasi yang disematkan di dalam bodi untuk mendukung keseimbangan saat mengambil gambar.

Baca juga:   Perintah Suara hingga Voice Chat, Bakal Hadir di PS5

Selain itu, Alpha 7S III juga menyediakan pilihan Creative Look baru dengan 10 preset yang dapat digunakan, baik untuk pemotretan foto maupun perekaman video, membuatnya lebih mudah untuk menciptakan suasana yang menarik di kamera untuk digunakan apa adanya atau menyesuaikan dengan selera pengguna.

Alpha 7S III merupakan kamera yang dilengkapi fitur 9,44 juta-dot (kurang lebih), 0,64 tipe Quad-XGA viewfinder elektronik dengan tampilan OLED definisi tinggi dan disempurnakan. Viewfinder Alpha 7S III menawarkan perbesaran viewfinder 0,90x, bidang pandang diagonal 41°, eyepoint setinggi 25mm untuk sudut pandang yang jelas dan distorsi rendah.

Baca juga:   Gaming Test PUBG Mobile di Realme 9 Pro 5G

Baca Juga :Alpha 7S III Kamera Mirrorless Full-frame Terbaru Sony

Kamera ini juga tahan debu, kabut, dan lembab, sangat responsif, serta memiliki mode yang dapat dialihkan untuk berbagai jenis subjek. Setiap aspek dari jendela bidik Alpha 7S III telah dirancang dan disempurnakan untuk alur kerja profesional.

Dengan segala kemampuan dan fitur yang dibawa oleh Sony Alpha 7s III, kamera ini dibandrol dengan harga Rp 50.999.000. Para calon pembeli bisa mengikuti masa pre-ordermulai tanggal 25 September sampai 11 Oktober 2020.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: