Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Sony mengumumkan waktu peluncuran untuk produk smartphone barunya. kemungkinan Sony akan merilis model Xperia 1 III dan Xperia 10 III, pada Rabu, 14 April 2021.

Kabar ini bermula dari Sony yang kedapatan meng-update banner laman resmi kanal Youtube Xperia. Seperti laporan Droid Life, banner Youtube itu bertuliskan ‘Xperia New Product Announcement, 14 April 2021, 16:30 JST atau 14:30 WIB.

Berdasarkan bocoran yang beredar di internet, smartphone baru Xperia ini akan hadir dengan spesifikasi setara dengan ponsel flagship milik perusahaan lainnya.

Baca juga:   Twitter Akan Ada Fitur Super Follows dan Komunitas

Berbicara tentang Xperia 1 III dan Xperia 10 III, keduanya bukanlah hal baru. Bocoran dari kedua perangkat telah memberikan gambaran tentang apa yang diharapkan, seperti desain Xperia 1 III yang mirip dengan pendahulunya.

Xperia 1 III akan memiliki layar OLED 4K HDR CinemaWide berukuran 6,5 inci dengan bezel tipis dan notch. Sedangkan untuk desainnya, diharapkan memiliki bingkai logam di bagian tepinya dan panel kaca di bagian belakang.

Dari segi kamera, Xperia 1 III dikatakan dibekali teknologi ZEISS dengan lapisan ZEISS T. Sedangkan untuk lensa pada tiga kameranya, Sony akan menyertakan lensa Periscope dan sensor 3D iTOF.

Baca juga:   Poco M3 Pro Lolos TKDN Indonesia, Segera Rilis?

Baca Juga:Sony Xperia 1 III Siap Meluncur Di 2021

Sementara Xperia 10 III, akan menjadi smartphone 5G kelas menengah. Sebelumnya pada November 2020, sebuah laporan mengatakan bahwa Sony membatalkan Xperia 10 II Plus dan akan memasukkan 5G di semua perangkat Xperia di masa depan.

Karena itu, Sony Xperia 10 III yang muncul di daftar Geekbench tampaknya memiliki chipset Snapdragon 690 5G. Bocoran itu juga menunjukkan bahwa model ini memiliki layar 6 inci, ukuran 8.4mm ketebalan, triple-kamera dengan lensa utama 12 MP dan 8 MP kamera depan.

Baca juga:   Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: