Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Huawei memulai debut Enjoy 20 Pro pada bulan lalu. Kini, perusahaan tengah bersiap merilis varian reguler Enjoy 20.

Kini informasi tentang spesifikasinya pun beredar di ranah internet. Dilaporkan GSM Arena, Smartphone tersebut tidak memiliki notch di layar, sehingga kamera depannya diprediksi akan hadir dengan desain pop-up.

Smartphone tersebut juga dilaporkan akan memiliki kamera utama 48MP, juga memiliki layar 6,6 inci dengan resolusi 2.400 x 1.080 piksel.

Untuk daya, Huawei Enjoy 20 disokong baterai 4.300mAh, dan fast wired charging 22.5W. Kabarnya, Huawei Enjoy 20 akan disokong chipset Kirin 820, RAM 8GB, dan memori internal 128GB.

Baca juga:   Telkomsel dan Zenius Umumkan Pemenang Kompetisi Ilmupedia Berani Jawab Season 2

Menurut sumber, ponsel ini menampilkan sidik jari yang dipasang di samping. Huawei Enjoy 20 dikabarkan hadir pada 26 Juli 2020.

Baca Juga :Huawei Enjoy 20 Pro Meluncur19 Juni

Sementara Enjoy 20 Pro dikabarkan tampil dengan desain waterdrop-notch, dan ditenagai oleh prosesor. Dimensity 800 yang mendukung konektivitas 5G. Smartphone ini disebut memiliki desain seperti Enjoy Z 5G.

Enjoy 20 Pro didukung tiga kamera belakang, yang mencakup kamera utama 48 megapiksel yang digabungkan bersama kamera 8 megapiksel dan 2 megapiksel yang masing-masing bisa menjadi lensa superwide dan lensa makro. Ada juga kamera selfie 16 megapiksel menghadap kedepan.

Baca juga:   Apple iPhone 13 Bakal Hadir dengan Storage 1TB



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: