Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Motorola Seri Moto E adalah keluarga smartphone yang terjangkau, dan Motorola digadang-gadang akan menghadirkan seri E, yakni  Motorola E7.

Spesifikasi Moto E7 telah dikonfirmasi. Moto E7 diperkirakan akan dirilis dalam waktu dekat.

Seperti dilaporkan GizmoChina, Moto E7 akan menggantikan Moto E6 yang dirilis sebelumnya dan juga menargetkan masuknya pasar kelas bawah vendor smartphone.

Menurut Katalog Perangkat Google Play Console dan daftar Android Enterprise Recommended, Moto E7 menampilkan layar HD 6,2 inci (1520 x 720px) dan akan menjalankan Android 10 OS terbaru.

Baca juga:   Pemerintah China Denda Alibaba Rp40,6 Triliun

Di bawah prosesor Qualcomm Snapdragon 632 akan memberi daya pada perangkat. Dalam hal memori, ini menampung RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB juga. Moto E7 diberi nama kode “ginna” dan selama beberapa minggu terakhir, informasi lebih lanjut juga telah terungkap, termasuk nomor modelnya XT2052-1, XT2052-2, XT2052-2PP, XT2052-5, XT2052-6, XT2052 -DL.

Lebih lanjut, Moto E7 juga akan memiliki varian 4GB + 64GB yang lebih tinggi dan akan menampilkan pengaturan kamera ganda, terdiri dari kamera utama 13 megapiksel bersama sensor kedalaman OmniVision 2 megapiksel.

Baca juga:   Ericsson Umumkan Cloud RAN untuk Fleksibilitas Jaringan

Baca Juga :Waktu Peluncuran Motorola Edge+

Di bagian depan, perangkat ini akan memiliki selfie shooter 5 megapiksel dan juga akan ditenagai oleh baterai 3.550mAh. Tambahan yang dilaporkan mengungkapkan bahwa itu akan tersedia di AS untuk operator yang berbeda seperti T-Mobile, Sprint, dan Verizon.

Moto E7 diharapkan akan ditawarkan dalam warna biru dan pink, sesuai dengan bocoran baru-baru ini.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: