Teknologi

Sst, Ada Angpao dan Kado Cinta dari Operator 3


Jakarta, Alkindyweb.com – Operator 3 (Tri) Indonesia mengajak pelanggannya untuk tetap melihat sisi positif di tengah masa sulit seperti saat ini. Para pengguna bisa menjadi lebih dekat dengan keluarga, menerapkan cara hidup yang sehat, dan dapat melakukan hobi yang jarang dilakukan, seperti menonton film di rumah.

Oleh karena itu, 3 Indonesia ingin mendukung hobi para penggunanya selama di rumah saja, terutama di masa liburan Tahun Baru Imlek dan juga hari kasih sayang. Kali ini, dukungan yang diberikan adalah berupa angpao dan kado cinta yang bisa didapatkan hanya dengan mengakses film streaming.

“Di tengah pembatasan aktivitas sosial yang mendorong pergeseran gaya hidup saat ini, masyarakat semakin tertarik dalam aktivitas online, termasuk streaming film. Kami berusaha untuk menyediakan hal yang dibutuhkan oleh para pelanggan setia kami. Melalui program KlikFilm Berhadiah dan akses premium menonton film di Viu dan promo cashback dari Tokopedia, kami harap para pelanggan setia kami dapat menikmati quality time bersama keluarga walaupun di rumah saja,” ujar Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto.

Angpao bisa didapatkan oleh para pengguna melalui Program KlikFilm Berhadiah, sebuah program berhadiah kuota 12GB dengan hadiah utama iPhone 12.

Para pelanggan 3 Indonesia cukup melakukan aktivasi atau memperpanjang masa berlangganan (renewal) KlikFilm dengan adu cepat pada tanggal yang sudah ditentukan dan berpartisipasi dengan kuis yang diadakan oleh KlikFilm yang berjalan hingga 23 Maret 2021.

Tidak hanya itu saja, 3 Indonesia juga memberikan sebuah kado cinta untuk para pelanggannya berupa akses premium menonton film di aplikasi Viu, serta bebas akses internet sebesar 3GB pada pukul 01.00 hingga 12.00 selama 3 hari berturut-turut.

Selain itu, para pelanggan akan mendapatkan cashback berupa Ovo points hingga 10.000 dari Tokopedia dengan melakukan pembelian paket data KeepOn Viu dan MovieMax Viu eksklusif dengan menggunakan kode promo “TRIVIU” hingga 23 April 2021.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
👋 Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: