Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Usai menghadirkan tablet andalan MatePad seharga Rp4,3 juta bulan lalu, sekarang Huawei meluncurkan tablet dengan harga lebih terjangkau, MatePad T8, di Indonesia.

Tersedia dalam warna Deepsea Blue, Huawei MatePad T8 dibanderol dengan harga Rp1.649.000. Periode pre-order dimulai pada tanggal 10 Agustus hingga 24 Agustus 2020.

Konsumen dapat melakukan Pre-order di berbagai e-commerce seperti JD.ID, Shopee, Lazada, BliBli, Tokopedia, eraspace.com, Erafone, dan Huawei High-end Experience Store (HES).

Selama masa pre order, konsumen akan mendapatkan cashback Rp150.000, kemudian VIP Services (service online personal), Huawei Mobile Cloud (gratis 12 bulan dengan kapasitas 15 GB), serta voucher 90 hari Premier Platinum dari Vidio.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, mengatakan “Dalam era digital dan kondisi pembelajaran online saat ini, konsumen membutuhkan perangkat yang dapat mendukung produktivitas mereka secara efisien dan praktis. Huawei MatePad T8 adalah tablet yang cocok sebagai pendamping belajar, bekerja, hingga hiburan, semua hadir dalam satu genggaman.”

Baca juga:   Advan G5 Bundling Earphone JBL Dijual Online

Seri Huawei MatePad T8 memiliki body yang ringan, yakni 310gr. Meskipun demikian, HUAWEI MatePad T8 dilengkapi dengan layar 8,0 inci yang jernih dan cerah. Dengan resolusi 1280×800, warna dan detik tampilan tampak lebih jelas untuk memberikan pengalaman bekerja, belajar atau menonton acara kesukaan yang luar biasa.

Dengan desain minimalis yang nyaman digenggam dengan finishing metalik, Huawei MatePad T8 dilengkapi dengan penutup belakang logam yang ramping dan stylish, dan diproses dengan sandblasting canggih.

Tablet MatePad T8 dilengkapi dengan chipset octa-core yang kuat dengan frekuensi utama hingga 2.0GB. Dengan daya baterai 5100mAh, tablet bisa memberikan masa pakai baterai 3,5 minggu atau 600 jam dalam keadaan layar mati. Untuk pemutaran video bisa sampai 12 jam dan penjelajahan halaman web 12 jam, menjadikan MatePad T8 pendamping yang cocok kemanapun Anda pergi.

Baca juga:   Inggris Pertimbangkan Kemungkinan Penyelidikan Terhadap Google

Tanpa Google, Huawei menyematkan sistem EMUI 10 dengan toko aplikasi AppGallery milik Huawei sendiri.

Tablet MatePad T8 dibekali beragam fitur pintar seperti mode gelap yang akan membuat membaca teks lebih mudah dari sebelumnya dan kompatibel dengan sebagian besar aplikasi third-party.

MatePad T8 dilengkapi fitur face unlock, dengan identifikasi cepat Anda dapat membuka kunci tablet Anda secara instan, secara langsung mengarahkan ke apa yang pengguna akan lakukan segera setelah pengguna mengangkat tablet.

Ramah anak

Huawei memungkinkan anak-anak merangkul semua manfaat tablet pintar dengan empat modul dasar di dalam Kids Corner; Recorder, Camera, Multimedia dan Kids Painting tanpa membuat orang tua khawatir.

Baca juga:   Samsung Siapkan Ponsel Lipat Seri Lite, Harga Lebih Terjangkau

MatePad T8 menghadirkan konten edutainment (education dan entertainment) dan mendukung berbagai opsi kontrol orang tua bagi orang tua untuk mengawasi penggunaan tablet anak.

Tablet juga dilengkapi mode eye comfort, memfilter blue light hingga 50% yang dapat berbahaya bagi mata anak, melindungi mata anak dengan memberi notifikasi mereka ketika Anak menggunakan tablet dalam postur yang buruk, seperti saat anak berbaring di tempat tidur saat menggunakan tablet.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: