Teknologi

Tanggal Peluncuran Asus ROG Phone 3 Terungkap


Jakarta, Alkindyweb.com – Tanggal peluncuran Asus ROG Phone 3 berhasil terungkap. Kabar yang mengatakan smartphone gaming Asus bakal dirilis pada bulan Juli ini, bukan hanya sekedar rumor.

Menurut laporan dari Gizchina, Asus sekarang telah mengeluarkan surat undangan untuk acara peluncuran ROG Phone 3. Surat undangan menegaskan bahwa smartphone ini akan secara resmi tiba pada 22 Juli.

Acara peluncuran ASUS ROG Phone 3 bernama “ROG 2020 Game Changer” akan diadakan di Taiwan, Milan, dan New York. Peluncuran akan digelar secara online mulai pukul 11 ​​malam waktu Taiwan, jam 5 sore di Milan dan jam 11 siang di New York.

Baca juga:   Dana Ditunjuk Sebagai Penyalur Dana Insentif Program Kartu Prakerja

Sebelumnya, semua spesifikasi dan gambar ponsel ini muncul di TENAA. Menurut informasi tentang TENAA, smartphone ini hadir dengan baterai besar 5800 mAh. Diikuti dengan pengisi daya 30W, yang memangkas waktu pengisian ROG Phone 3.

Baca juga: Spesifikasi Asus ROG Phone 3 Kembali Terungkap

Baterai besar yang dibawa berdampak pada bobot ponsel, menjadi 240 gram. Melalui gambar yang terungkap, penampilan ROG Phone 3 hampir sama dengan generasi sebelumnya.

Perubahan utama terlihat pada konfigurasi triple Camera pada bodi belakang dengan kamera utama 64MP.

Sedangkan, performa Gaming penerus ROG Phone 2 dipacu oleh System on Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 865. Frekuensi CPU-nya mencapai 3.091GHz.

Baca juga:   Review Huawei MatePad: Teman Digital Keluarga

Spesifikasi lainnya, yaitu layar 6,59 inci dengan resolusi 2340 × 1080, RAM 16GB serta penyimpanan 512GB, kamera selfie 13MP menghadap ke depan, dan ukuran bodi keseluruhan 171 × 78 × 9,85 mm.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: