Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Telegram baru-baru ini meluncurkan fitur transfer obrolan dari aplikasi sejenis, misalnya WhatsApp. Melihat banyak yang antusias, perusahaan tampaknya berencana mendukung lebih banyak obrolan yang bisa dipindahkan.

Pavel Durov, di belakang utusan Telegram yang populer dan salah satu pendiri VKontakte mengatakan ke depan fungsinya akan jauh lebih baik. Sekarang dua obrolan (ada di Telegram dan diimpor) dapat digabungkan menjadi satu umpan, asalkan obrolan penerima memiliki kurang dari 100 pesan. Pengembang akan meningkatkan angka ini sehingga riwayat dapat diimpor ke obrolan Telegram, seperti dikutip dari Gizchina, Minggu (31/1/2021).

Baca juga:   Kekurangan Chip Global Untungkan Malaysia, Kok Bisa?

Lebih lanjut, dikatakan ada juga rencana untuk menyediakan API gratis untuk pengembang pihak ketiga. Ini akan membuat alat untuk mengimpor pesan ke Telegram “dari mana saja”.

Baca juga: Bisa Dipindahkan, Begini Cara Ekspor Chat WhatsApp ke Telegram

Durov berharap ini akan membantu pengembang Telegram “menambahkan dukungan untuk sejumlah besar aplikasi, dan juga memungkinkan pengguna untuk mengimpor beberapa obrolan sekaligus, atau bahkan sekaligus”.

Sayangnya, sejauh ini belum ada bocoran lebih lanjut mengenai kehadiran fitur baru tersebut. Kita lihat saja perkembangan Telegram ke depannya.

Baca juga:   6 Aplikasi Wajib di HP saat Cuti Bersama Lebaran, Biar Nyaman di Jalan



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: