Teknologi

Tetap Produktif Bersama Keluarga Saat Pandemi Dengan Samsung Galaxy Tab A7


Jakarta, Alkindyweb.com – Samsung telah merilis Galaxy Tab A7, perangkat ini disebut-sebut menawarkan dukungan kebutuhan multitasking, mulai dari bekerja, belajar, bersosial media, menonton drama, hingga bermain game.

Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Proffessional SEIN, dalam Media Session yang digelar secara virtual menjelaskan, dengan ukuran 10,4 inci, multitasking dapat dinikmati seluruh keluarga mulai dari belajar bersama anak, meeting online, hingga menonton program favorit untuk orang.

“Samsung selalu menghadirkan inovasi teknologi terbaru, tapi juga memberikan manfaat bagi penggunanya dalam berbagai situasi,”terang Elvira, di Jakarta (06/11/2020).

Fitur yang dibenamkan juga membantu multitasking, seperti Quick Share untuk membagikan file ke perangkat beberapa anggota keluarga sekaligus, dan Samsung Kids untuk belajar dan bermain bersama anak.

Lebih jauh Elvira menjelaskan, pembelajaran jarak jauh yang diikuti anak-anak, selain dapat menjadi sarana untuk pendidikan, juga sebuah kesempatan bagi orang tua untuk bonding dan mengenal anak lebih mendalam.

Sebagai dukungan kepada orang tua untuk menghadirkan perilaku digital anak yang aman, edukatif, dan kreatif, Samsung menghadirkan fitur Samsung Kids yang bisa diakses dengan mudah. Samsung Kids ibarat ruang kelas digital di mana anak bisa bermain dan melatih kreativitas dengan aman.

Bagi anak yang lebih besar, Tab A7 juga dilengkapi parental control untuk memonitor maupun memahami perilaku penggunaan tablet oleh anak secara mendetail. Orang tua dapat mengatur aplikasi apa saja yang boleh dibuka dan jam penggunaannya.

Perangkat tablet ini mengunggulkan desain yang ramping dan stylish serta performa yang mumpuni, terutama untuk mendukung kegiatan belajar maupun bekerja di rumah

Dengan ketebalan 7mm, layar Galaxy Tab A7,  yang beresolusi 2000 x 1200 pikel memiliki bezel simetris 10,5mm yang dilengkapi pilihan warna dark gray dengan bezel hitam dan silver dengan bezel putih.

Tablet anyar Samsung itu telah dibekali kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP yang diletakkan di bagian tengah atas, untuk mendukung komunikasi visual lewat video conference lebih nyaman.

Untuk sektor dapur pacu, Galaxy Tab A7 ditunjang oleh chipset prosesor Snapdragon 662 dengan kapasitas RAM 3GB dan memori internal 32GB (yang bisa diperluas hingga 1TB dengan kartu microSD), serta baterai berkapasitas 7040mAh yang sudah mendukung fast charging 15W.

Tablet yang sudah dilengkapi dengan Quad Stereo Speaker Dolby Atmos,  yang disematkan pada quad speaker yang menghadirkan audio powerful di keempat sisi tablet, untuk meningkatkan pengalaman menonton film dan bermain game.

Baca Juga :Tablet Samsung Galaxy Tab A7 Dijual Rp5 Juta di Indonesia

Tablet ini juga mendukung konektivitas jaringan GSM/HSPA/LTE, Bluetooth 5.0, dan menjalankan sistem operasi Android 10 yang dilapisi antarmuka One UI 2.1.

Galaxy Tab A7 telah tersedia di Indonesia dalam warna Dark Gray dan Silver dengan harga Rp4.999.000.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
👋 Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: