Web Development

Jika Anda adalah penggemar pengembangan web dan ingin tahu bagaimana situs dibuat dan digunakan. Pertama-tama, berhentilah memberi tekanan pada otak Anda dan mulailah berpikir di luar kotak. Seringkali merangkak di dalam pikiran Anda, ada baiknya Anda belajar tentang bahasa yang membantu mengembangkan situs web. Saat ini, pilihan pertama setiap pengembang adalah PHP.

Anda akan terkejut mengetahui bahwa lebih dari 20 juta situs didasarkan pada PHP dan beberapa situs terbesar di dunia, seperti Wikipedia dan Facebook serta sumber terbuka terbesar di dunia termasuk Drupal atau WordPress juga didasarkan pada bahasa skrip ini. PHP sebenarnya bernama hypertext preprocessor yang merupakan salah satu bahasa skrip serba guna sumber terbuka yang paling banyak digunakan khusus dibuat untuk mengembangkan situs. Sebagai seorang pengembang atau pelajar baru bahasa ini, Anda harus mengetahui beberapa tip berguna yang membantu untuk mempelajari atau menggunakannya dengan mudah dan sebagai berikut.

Komentar adalah teman Anda: Komentar di kode Anda membuat bahasa Anda diperbarui, debugging, dan membuat aktivitas pemrograman lain sangat cepat dan efisien. Jadi lain kali Anda menggunakan PHP untuk pengembangan web Anda, jangan lupa untuk mengirim komentar, ini tidak hanya bagus untuk situs Anda, tetapi juga membuat pekerjaan anggota tim Anda yang lain lebih mudah jika Anda bekerja dalam tim. Dengan bantuan ini, mereka dapat dengan mudah memahami ide Anda tentang kode tersebut, jadi berikan komentar kepada teman-teman terbaik Anda dan jangan pernah melupakan mereka.

Semakin kecil, semakin baik: Jika Anda berpikir menulis begitu banyak kode baris membuat Anda menjadi pengembang yang hebat, maka Anda salah besar. Pengembang yang hebat adalah yang memiliki kemampuan untuk mengurangi baris kode tanpa mengubah hasilnya. Jadi selalu ingat dan jangan mengulang kode dan alat pemrograman pengguna.

Hosting Unlimited Indonesia

Gunakan fungsi bawaan PHP: Pernahkah Anda mencoba untuk mengetahui mengapa bahasa scripting tujuan umum ini disukai oleh para pengembang? Apa yang membuatnya begitu hebat? Jika tidak, maka jawabannya adalah di sini bahasa pengembangan web terkenal di dunia PHP memiliki fungsi bawaan untuk pengembang yang menghemat waktu dan uang mereka berdua.

Baca juga:   Tiga Poin Penting Tentang Bagaimana Desain Web Responsif Mempengaruhi SEO

Kepuasan menyakitkan, latih seni Anda: Jika Anda ingin menjadi profesional di bidang ini, maka hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah berhenti merasa puas diri. Keterampilan perkembangan Anda akan terpengaruh jika Anda berhenti berlatih dan mulai memuaskan pekerjaan Anda. Jangan lupa menjadi pengembang PHP yang baik adalah keterampilan dan untuk ini, Anda harus berlatih menulis kode dalam skrip PHP Anda. Dan alasan utama lainnya untuk terus berlatih adalah karena PHP memperbarui dirinya secara teratur, jadi jika Anda mempraktikkannya secara konstan maka Anda memiliki lebih banyak hal untuk dipelajari yang meningkatkan keterampilan pengembangan Anda.

Baca juga:   Fitur Yang Harus Diperhatikan di Perusahaan Desain Web yang Baik



Source by Gunjan Singh

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: