Web Development

Tips SEO dan Desain Web Sederhana untuk Meningkatkan Website ECoomerce Anda

Tidak sulit untuk memahami mengapa situs web yang dirancang dengan buruk dapat menimbulkan masalah bagi bisnis online, terutama selama musim liburan yang menyumbang dua puluh hingga empat puluh persen dari penjualan tahunan.

Perlu disebutkan di sini bahwa data statistik tersedia untuk mengonfirmasi pentingnya kehadiran merek Anda di Internet. Ini mengungkapkan bahwa:

  • Sebelum membeli barang dari toko fisik, orang biasanya suka memeriksa situs web toko yang berbeda.

  • Pencarian online membuat pembeli mendapat informasi tentang harga ditambah ketersediaan barang, memungkinkan mereka untuk memutuskan apakah mereka harus membeli dari toko fisik atau online.

  • Saat melewati krisis ekonomi, pembeli menjadi berhati-hati saat memesan secara online untuk menghemat uang, sehingga menambah lalu lintas online.

  • Pembeli yang cenderung membeli hadiah yang dapat diunduh seperti musik, eBuku plus kredit FB, dll. Bertanggung jawab untuk melakukan pembelian tambahan.

Baca juga:   Desain Web: Bagaimana Agar Pengunjung Anda Tetap

Setelah diberi tahu tentang peran penting yang dimainkan oleh situs web bisnis Anda, Anda harus melakukan beberapa hal sebelum dimulainya musim liburan. Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan mencoba beberapa strategi yang disebutkan di bawah ini:

Bersiaplah untuk menangani lalu lintas yang tidak terduga

Buat rencana sebelumnya yang memungkinkan situs Anda menangani semua pesanan. Antisipasi beban maksimum, perhatikan seberapa cepat situs Anda merespons dan tinjau kinerja aplikasi jauh sebelum Cyber ​​Monday yang semakin dekat.

Tingkatkan kecepatan situs web

Saat menggunakan jaringan pengiriman konten (CDN), Anda dapat mempercepat pengiriman konten yang sesuai dengan foto dan video ke klien Anda.

Dapatkan lalu lintas dari perangkat Seluler

Selama masa liburan, sebagian besar konsumen menggunakan perangkat seluler untuk melakukan penelusuran online sebelum mengunjungi toko. Jadi, masuk akal untuk memasukkan pengalaman di dalam toko yang memberikan informasi tentang situs web Anda yang dimodifikasi tepat waktu plus relevan untuk aplikasi seluler.

Hosting Unlimited Indonesia

Tingkatkan konversi

Baca juga:   Dengan Peluncuran Apigility Berbasis PHP, Zend Ingin Mempermudah Pengembangan API

Cari cara yang memudahkan pelanggan menemukan barang Anda di situs web Anda. Anda dapat meningkatkan eksposur dengan memberikan umpan ke beberapa mesin online paling populer yang membandingkan harga. Anda dapat mempertimbangkan Amazon Marketplace untuk memasukkan iklan bayar per klik ke halaman produk dan kategori Iklan Produk Amazon. Ini akan membantu pembeli untuk melihat iklan Anda dalam menemukan produk yang sebanding dengan milik Anda.

Meskipun media sosial tidak menjadi media utama untuk pencarian, ia menargetkan mayoritas dan dengan demikian menjadi signifikan, terutama di kalangan generasi muda pembeli. Ubah pengunjung menjadi prospek dengan memasukkan berbagi sosial di antara halaman produk.

Tawarkan layanan konsumen yang lebih baik

Baca juga:   Apache, MySQL & PHP untuk Windows

Hadirkan layanan pelanggan yang unggul kepada konsumen dengan memutuskan masalah pelanggan melalui situs jejaring seperti Twitter dan Facebook. Memiliki kebijakan yang jelas untuk pengiriman plus pengembalian dan berikan fasilitas untuk mendapatkan umpan balik pelanggan

Orang dengan anggaran kecil biasanya melakukan pencarian online sebelum membeli. Ini membantu untuk memiliki situs web sederhana yang menyenangkan dan efisien tempat mereka dapat membeli. Sertakan filter produk, detail produk semaksimal mungkin, dan alat perbandingan pada situs web yang mudah dinavigasi. Perbaiki deskripsi produk yang paling laku.

Sejauh mungkin, coba dapatkan alamat email pengunjung dan coba manfaatkan semaksimal mungkin.

Coba gunakan kampanye pemasaran ulang untuk menarik pelanggan yang membutuhkan waktu lebih lama untuk membeli.



Source by Karina Popa

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: