Web Development

Tren Desain Web untuk 2017

Tren situs web selalu berubah tergantung pada umpan balik pengguna, SEO, dan metode pengkodean. 2016 sangat bagus untuk desain situs web dengan orang-orang yang mencoba memunculkan ide-ide unik. Di sini kami membahas beberapa tren menjanjikan yang kami prediksi untuk tahun mendatang:

  • Daya tarik visual dengan desain datar

Desain datar telah mendapatkan popularitas pada tahun 2016 dan akan menjadi lebih populer pada tahun 2017. Dalam desain datar, bagian-bagian disusun bersebelahan dengan rapi yang membuat situs web mudah untuk berinteraksi. Tampilan bersih yang disukai pengguna secara visual akan menjadi fokus utama. Kesederhanaan akan menjadi kunci untuk membuat situs web menarik secara visual.

  • Desain responsif di mana-mana

Mengetahui manfaat situs web responsif, pengembang telah lebih banyak menerima perubahan ini sejak 2 tahun terakhir. Hampir tidak ada situs web yang tidak responsif. Pendekatan desain akan selalu mempertimbangkan tampilan seluler. Pola UI akan dibuat sedemikian rupa sehingga tidak terlalu sulit untuk disejajarkan dalam tampilan responsif. Perjalanan pengguna akan menjadi fokus utama untuk desktop, smartphone, dan tablet.

  • Spanduk video

Saya pribadi bukan penggemar video putar otomatis di situs web tetapi latar belakang video mendapatkan popularitas luar biasa sejak beberapa bulan. Memiliki penggeser video bersama dengan penggeser gambar adalah tren pemasaran serbaguna yang akan meningkat pada tahun 2017. Pengguna menyukai gagasan untuk langsung menonton video untuk mendapatkan informasi tentang perusahaan.

  • Lebih sedikit penggunaan foto stok

Saatnya untuk mengubah ide lama yang sama untuk memasukkan foto stok di situs. Beberapa foto sangat umum sehingga terlihat di banyak situs web lain juga. Pelanggan akan lebih pilih-pilih tentang memiliki gambar unik untuk merek mereka. Orang-orang bosan melihat gambar stok yang dipesan lebih dahulu dan karenanya foto kustom asli akan disambut.

  • Tipografi dan warna yang berani

Kami telah melihat warna yang kaya menjadi cukup populer di tahun 2016 yang merupakan jeda stereotip yang bagus dari warna standar web yang khas. Tren akhirnya berubah. Merek akan berusaha untuk terlihat unik dan menunjukkan dengan jelas siapa mereka. Kami juga akan memiliki pilihan tipografi yang lebih berani. Tipografinya akan membuat pernyataan, jelas dan lebih tajam. Kita akan melihat gambar pahlawan besar dengan tipografi besar yang indah dengan animasi dan lapisan yang bagus di teks.

  • Situs web paralaks kurang lengkap

Kami telah melihat banyak situs web paralaks dalam 2-3 tahun terakhir. Tren ini akan segera lenyap karena efek sampingnya dengan SEO. Situs web Parallax biasanya situs web satu halaman panjang yang tidak menghasilkan URL secara terpisah untuk halaman dalam dan karenanya tidak dirayapi oleh mesin pencari. Juga penggunaan skrip yang berat mengurangi kecepatan situs dan tampilan seluler juga tidak begitu bagus. Parallax tidak ke mana-mana. Sebaliknya itu akan digunakan dengan cerdas untuk bagian tertentu dari situs untuk suguhan Visual yang sangat baik.

Dengan tren di atas, 2017 tampaknya menjadi tahun yang hebat di depan untuk konsep situs web yang menarik untuk masuk ke pasar. Pemikir kreatif cenderung lebih banyak bereksperimen dan membangun situs web yang tampak segar.



Source by Cris Styris

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
👋 Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: