Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Setelah memperkenalkan Mi Band 5, laporan menyebut Xiaomi bakal menghadirkan versi lain dari smartband miliknya.

Keberadaan Mi Band 5 Pro pertama kali terlihat setelah beberapa hari sejak peluncuran Mi Band 5 di Cina. Menurut laporan dari Gizmochina, GeekDoing menemukan kode nama serta ikonnya dalam aplikasi Mi Wear.

Tak hanya itu, dugaan kehadiran Mi Band 5 Pro semakin diperkuat dengan ditemukannya hal serupa di aplikasi Mi Fit. Sayangnya, temuan baru ini tidak mengungkapkan spesifikasi apa pun.

Melainkan hanya menegaskan varian Pro datang dengan fitur NFC, seperti yang terlihat pada tangkapan layar. Soal nama perangkat, Xiaomi bisa saja meluncurkan ‘Mi Band’ atau ‘Mi Smart Band’.

Baca juga:   Jumlah Pengguna Meningkat, Dana Catat 7 Juta Transaki Setiap Hari

Baca juga: Xiaomi Mi Band 5 Debut dengan NFC

Kemungkinan, brand teknologi asal China itu akan merilis ‘Mi Smart Band’, seperti perangkat Mi Band 4 yang dirilis tahun lalu.

Di samping itu, spesifikasi diprediksi tak akan berbeda jauh dari Mi Band 5, meliputi layar AMOLED 1,1 inci, pemantauan detak jantung, hingga pelacakan tidur.

Fitur itu juga sudah ditingkatkan. Misalnya, Pemantauan jantung telah ditingkatkan dan sekarang bisa mendeteksi kelainan, sama seperti Apple Watch. Selain itu, sensor PPG baru 50% lebih akurat daripada pendahulunya.

Baca juga:   4 HP Terbaru Nokia di Bawah Rp3 Juta Bulan April 2022



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: