Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Belum lama ini, Xiaomi akhirnya memutuskan untuk merilis jam tangan pintar dengan mereknya sendiri. Sekarang perusahaan berencana untuk memperluas jangkauan gadget tersebut dengan harga berbeda.

Menurut laporan, Xiaomi sedang mempersiapkan versi Mi Watch yang terjangkau yang disebut Mi Watch Lite. Informasi ini didapat dari lembar sertifikasi yang beredar.

Xiaomi Mi Watch Lite baru telah lulus prosedur sertifikasi di sejumlah otoritas Cina dan mendukung pengisian daya 5V / 0,4A. Sayangnya informasi mengenai spesifikasi perangkat masih terbatas.

Namun, sumber Cina mengklaim bahwa, pada kenyataannya, Redmi Watch dan Xiaomi Mi Watch Lite mungkin model yang sama. Perusahaan bermaksud menyulap penamaan berdasarkan wilayah penjualan.

Baca juga:   Kominfo Serap Aspirasi Untuk Rancang RPP Perizinan Berusaha

Baca juga: Xiaomi Mi Watch Resmi Diliris, Ini Harganya

Penyederhanaan apa yang akan dibawa versi Lite tidak diketahui. Meski begitu, sejumlah spekulasi menyebut bahwa mereka akan mempertahankan banyak fitur karakteristik dari model yang lebih besar, tetapi tidak akan menerima sejumlah fungsi tertentu. Juga dikatakan akan memasang prosesor yang lebih lemah, seperti dikutip dari Gizchina, Jumat (25/9).

Jam tangan pintar baru ini diharapkan akan berjalan pada firmware milik MIUI yang khusus untuk jam tangan pintar berbasis Android. Bicara soal tanggal peluncuran, Xiaomi masih belum memberikan tanda apapun. Kita tunggu saja.

Baca juga:   Segera Hadir, Ini 5 Fitur Baru WhatsApp



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: