Teknologi

Xiaomi Siapkan Pengisian Cepat 200 Watt untuk Smartphone Baru


Jakarta, Alkindyweb.com – Xiaomi tampaknya lebih dari siap untuk mengejutkan dengan pengisi daya menakjubkan lain. Padahal, perusahaan sudsh merilis Mi 10 Ultra dengan pengisi daya 120W.

Kini, Xiaomi dilaporkan tengah mempersiapkan pengisi daya yang bahkan lebih menantang. Tak main-main, charger itu bakal memiliki daya mencapai 200 Watt.

Informasi ini terungkap lewat jejaring sosial media di china. Bersamaan dengan mengerjakan pengisi daya yang menakjubkan dan sangat cepat, perusahaan juga dilaporkan bersiap dengan sebuah smartphone yang dapat mendukung kecepatan seperti itu.

Baca juga: Mantap, Redmi 9 Jadi Bintang Penjualan Xiaomi

Dengan charing ultra cepat ini, ponsel dengan sel baterai sekitar 4.500mAh akan dapat mengisi penuh dari 0 hingga 100% hanya dalam 15 menit, atau bahkan kurang.Namun, ada kemungkinan pengisi daya cepat lebih dari 100W dapat menurunkan daya baterai ponsel lebih cepat dari yang diharapkan, sebagaimana dilaporkan Phonearena, Kamis (5/11).

Saat ini, kami tidak tahu bagaimana Xiaomi berencana untuk mengatasi masalah ini sehubungan dengan solusi pengisian daya 200W atau plus yang lebih kuat. Apalagi, belum banyak detil yang terungkap, termasuk smartphone yang bakal mendukung teknologi pengisian cepat tersebut.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
👋 Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: