Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Asus telah mengungkapkan tanggal peluncuran untuk seri Zenfone 7 yang bakal digelar pada pekan depan.

Acara yang berlangsung pada 26 Agustus ini diadakan di Taiwan. Melansir dari GSMarena, Selasa (18/8), Asus akan merilis perangkat barunya melalui siaran live streaming di YouTube pada pukul 14:00 waktu setempat.

 

Diperkirakan, ada dua tipe Asus Zenfone 7 yang dirilis, yakni versi reguler dan Pro. Dikatakan, keduanya masing-masing ditenagai oleh Snapdragon 865 dan 865+.

Lebih lanjut, Duo Asus Zenfone 7 ini disebut bakal membawa kamera flip dari pendahulunya. Menariknya, petunjuk di thumbnail streaming langsung menunjukkan bahwa kali ini kemungkinan perangkat membawa konfigurasi empat lensa.

Baca juga:   Xiaomi Mi Watch Lite Siap Hadir dengan Harga Murah

Baca juga: Asus Zenfone 7 Siap Debut?

Dengan kata lain, keempat lensa itu juga sekaligus menggantikan sistem kamera depan. Asus Zenfone 7 juga disebut tak berbeda jauh dengan perangkat tahun lalu, misalnya yang datang dengan layar AMOLED tanpa notch.

Sebelumnya, baik Zenfone 7 maupun versi Pro terlihat dalam kode sumber kernel. Zenfone 7 juga muncul dalam daftar Geekbench dengan Snapdragon 865 dan RAM 16GB di puncak pimpinan.

Meski sebagian spesifikasi terungkap, beberapa diantaranya masih belum dapat dipastikan. Untuk mengetahui lebih lanjut, kita nantikan siaran streaming peluncuran Asus Zenfone 7, pekan depan.

Baca juga:   Bisa Dipindahkan, Begini Cara Ekspor Chat WhatsApp ke Telegram



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: