Web Development

Bagaimana Desain Web Akan Seperti 2018?

Ilustrasi Khusus

Situs yang menyertakan ilustrasi lebih menyenangkan untuk dilihat. Media serba guna seperti itu sangat bagus untuk membuat gambar yang menyenangkan dan ramah. Seniman profesional mampu membuat ilustrasi yang penuh dengan kepribadian, dan cocok untuk sebuah merek. Inilah yang ingin dicapai oleh merek di pasar yang semakin sibuk setiap tahun.

Tren semacam ini adalah yang terbaik untuk bisnis yang menyenangkan dan energik, tetapi juga dapat membantu merek berotak yang serius dan benar untuk menjadi lebih mudah diakses oleh pelanggan. Tidak peduli apa identitas merek Anda, pasti ada gaya ilustrasi yang pas.

Tipografi besar dan tebal

Tipografi adalah salah satu alat visual yang paling kuat, karena mampu menciptakan kepribadian, menstimulasi emosi dan mengatur nada pada suatu situs, pada saat yang sama ketika menyampaikan informasi berharga. Karena lebih mudah untuk membaca resolusi perangkat yang sekarang lebih tajam, lebih banyak situs akan menggunakan font khusus. Sebagian besar browser, kecuali untuk Internet Explorer, mampu mendukung tipografi buatan tangan yang diaktifkan CSS untuk browser web. Tren ini menggunakan huruf besar, judul serif dan sans serif, membantu menciptakan paralel yang dinamis, meningkatkan pengalaman pengguna, dan yang paling penting, membuat pengunjung terus kembali ke situs web Anda.

Header adalah elemen SEO yang penting, terutama untuk halaman web, dan membantu dalam memesan informasi untuk pembaca yang memindai mereka. Ke depan, desainer akan mendapat manfaat dari menggunakan halaman web yang memiliki header besar dan berdampak besar yang dihasilkan dari tipografi kreatif.

Tata Letak Kotak Asimetris dan Rusak

Pada tahun 2017, ada perubahan besar dengan diperkenalkannya tata letak asimetris dan tidak konvensional yang rusak, dan tren web populer ini berlanjut tahun ini. Tata letak asimetris menarik karena unik, khas, dan terkadang eksperimental.

Bisnis skala besar yang memiliki banyak konten terus menggunakan struktur berbasis grid tradisional, tetapi menggunakan tata letak yang tidak konvensional di Internet akan meningkat – karena merek membuat pengalaman unik untuk membedakan mereka dari persaingan. Secara umum, perusahaan tradisional mungkin tidak tertarik pada estetika seperti itu, namun, merek yang lebih besar yang mampu melewati risiko mengharapkan desainer web mereka untuk datang dengan ide-ide out-of-the-box.

Animasi ditambahkan

Karena kemajuan teknologi browser, lebih banyak situs web yang tidak lagi menggunakan gambar statis, tetapi malah menemukan metode baru – seperti animasi – untuk melibatkan pengguna saat berkomunikasi. Animasi yang lebih kecil membantu menarik pengunjung sepanjang pengalaman mereka di halaman. Sebagai contoh, sambil menunggu halaman dimuat, gambar dapat menghibur pengguna atau menunjukkan kepadanya status melayang yang menarik dari tautan. Mereka dapat digabungkan untuk berfungsi dengan navigasi, gulir atau sebagai titik fokus seluruh situs.

Gradien dinamis

Tahun-tahun terakhir melihat desain datar sebagai tren desain web pilihan atas warna dimensi. Namun, gradien mulai kembali pada tahun 2018. Gradien biasanya terlihat dalam bentuk naungan halus.

Saat ini, gradien lebih besar, lebih keras dan lebih berwarna. Penggunaan terbaru dan paling populer adalah sebagai filter gradien foto di atas untuk membuat gambar yang kurang menarik terlihat lebih menarik. Jika Anda tidak dapat bekerja dengan gambar lain, ini dapat diatasi dengan menggunakan latar belakang gradien sederhana.



Source by Karina Popa

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
👋 Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: