Web Development

Dengan mengontrak perusahaan desain web kreatif untuk merancang situs web baru Anda, bukan perusahaan web yang lebih tradisional, Anda memberi diri Anda keunggulan yang tak terukur dalam persaingan di mata pelanggan potensial Anda.

Perusahaan desain tradisional hanya berfokus pada mendapatkan situs yang digabungkan dengan informasi yang relevan, yang berfungsi secara fungsional. Masukkan Web 2.0 dan jalur pemasaran yang lebih tradisional yang menjelajah ke pasar, dan perusahaan desain web kreatif telah ikut serta.

Dengan ‘desain web kreatif’, saya merujuk ke situs web yang masih memiliki fungsionalitas dan informasi relevan yang diharapkan konsumen, tetapi memiliki fokus besar pada aspek estetika, dan menggunakan ‘faktor wow’ pemasaran tradisional untuk menarik perhatian pengguna, dan bertahan lebih lama dalam pikiran mereka dibandingkan pesaing.

Bayangkan sebuah baliho dengan desain grafis yang bagus dan pilihan gambar yang rapi, bandingkan dengan iklan di pinggir jalan yang cukup dengan nama dan nomor. Meskipun Anda mungkin telah memilih untuk melihat keduanya, pendekatan kreatif akan mendorong Anda, penonton, untuk mengingat papan reklame kreatif.

Sekarang bayangkan dua situs web, berdampingan. Satu dengan halaman intro flash, segera menampilkan montase gambar dan menarik perhatian kami; yang mengarah ke situs web yang indah secara visual di mana setiap piksel dibuat dengan sempurna agar selaras. Berikutnya, situs web hambar yang menampilkan teks murni dan navigasi dasar. Perbedaannya sangat besar seperti membandingkan TV Hitam Putih dengan Teater Film 3d.

Baca juga:   Apakah Saya Membutuhkan Desain Web Responsif untuk Situs Web Saya?

Melalui penggunaan teknologi terbaru dan terhebat, perusahaan desain web kreatif akan menggunakan Flash, jQuery, dan HTML5 untuk melibatkan pengguna secara visual; Namun, di sinilah perangkap desain web yang kreatif dapat berperan.

Bertahun-tahun yang lalu, sekitar tahun 2000, banyak perusahaan desain grafis mulai melihat kemunculan di pasar untuk layanan web. Banyak dari perusahaan ini memiliki karyawan dengan sedikit pengalaman web, cukup untuk bertahan, dan karena itu mereka mulai menawarkan layanan web. Apa yang tidak mereka pahami adalah fungsionalitas, mark-up yang valid, kompatibilitas lintas-browser, atau SEO – semua hal yang akan dipertimbangkan oleh perusahaan desain web tradisional.

Hosting Unlimited Indonesia

Meskipun ini akan digolongkan sebagai perusahaan desain web kreatif, seringkali desain web kreatif mereka tidak berhasil diubah dari desain menjadi kode, dan ketidaksesuaian dalam desain (terutama lintas-browser) menjadi hal yang biasa. Tanpa pengembang berpengalaman, banyak dari masalah ini yang terlewatkan, dan banyak situs web yang dirancang secara kreatif di bawah standar masih ada hingga saat ini, dengan semakin banyak yang dikirim langsung di world wide web setiap hari.

Baca juga:   Scaling PHP: Hosting Tradisional dan Cloud

Untuk alasan ini, ketika ingin menyewa perusahaan desain web kreatif, Anda harus selalu memastikan untuk memeriksa operasi mereka, sebagian besar perusahaan terkemuka tidak akan keberatan jika Anda mengajukan beberapa pertanyaan. Di perusahaan desain web yang kreatif, orang yang membangun situs Anda harus bekerja sebagai tim. Hari-hari serba bisa telah berakhir, dan ketika kreativitas akan digabungkan dengan fungsionalitas, penting untuk memiliki ‘desainer’ serta ‘pengembang’ yang mengerjakan proyek Anda.

Seorang desainer umumnya berpikiran artistik, dan mungkin telah bekerja sebagai desainer grafis di dunia cetak pada kapasitas tertentu. Tujuan mereka adalah untuk membuat desain yang menarik secara visual untuk persetujuan Anda. Ini akan menjadi gambar statis dari tampilan situs web Anda, karena jauh lebih cepat untuk mengedit grafik daripada mengedit situs web berkode. Sebagian besar agen desain web kreatif bekerja dengan cara yang sama, karena hal ini memungkinkan bakat artistik lengkap dari desainer untuk digunakan, dan penggunaan penuh imajinasi tidak hanya dari desainer, tetapi juga klien.

Setelah desain disetujui, pengembang melangkah untuk mengubahnya menjadi format web dalam kode yang sesuai standar. Ini mungkin termasuk penerapan Sistem Manajemen Konten (CMS), dan umumnya melibatkan beberapa Pengoptimalan Mesin Telusur (SEO) ringan serta kompatibilitas lintas-browser. Setelah ini selesai, desain web kreatif baru Anda sudah siap untuk World Wide Web.

Baca juga:   PHP Tips untuk Meningkatkan Keterampilan Pemrograman Anda

Anda perlu memilih perusahaan desain web kreatif yang dapat memenuhi semua kebutuhan Anda mulai dari membuat situs web yang sesuai dengan citra merek Anda dan memikat pengguna, hingga sesuatu yang akan dinavigasi dengan mudah, peringkat yang baik di mesin pencari, berfungsi sama di seluruh pengguna Anda -base, dan pada akhirnya menghasilkan lebih banyak konversi di pasar Anda.

Hal utama yang perlu diingat ketika memilih perusahaan desain web kreatif adalah desain mereka untuk proses implementasi, biaya mereka, portofolio mereka, dan pada akhirnya tingkat layanan yang dapat Anda harapkan. Saya adalah konsultan online, dan dapat membantu Anda jika Anda mengalami masalah dalam menemukan agensi, atau bahkan jika Anda ingin saya membantu menilai kemampuan agensi lain untuk memenuhi kebutuhan Anda untuk menghasilkan desain web kreatif yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan membantu menekan pesaing Anda.



Source by Jared Codling

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: