Web Development

Desain Web Menggunakan CMS

Akhir-akhir ini telah terjadi kegemaran besar, semua orang menginginkan situs mereka sebagai situs berbasis database atau Content Management System (CMS). Ada banyak keuntungan menggunakan CMS dibandingkan situs halaman statis biasa, utamanya adalah struktur situs. Anda dapat mengubah struktur dan hierarki situs secara instan.

Sistem Manajemen Konten dapat digambarkan sebagai integrasi elemen dari situs web seperti desain, konten, media dan database ke dalam satu paket yang mudah digunakan. Sistem biasanya dikendalikan dengan menggunakan antarmuka web (formulir) yang akan menangkap data dan menyimpannya dalam database sesuai dengan atributnya (judul, kata kunci kategori, deskripsi, dll.). Beberapa yang lebih baik di luar sana adalah Mambo / Joomla, dan karena ini open source, ada komunitas besar yang terus memberikan update dan addon ke sistem. Berikut contohnya http://www.ketec.net

Desain situs itu sendiri dikendalikan oleh template dan lembar gaya css sehingga desain dan pengembangan situs jauh lebih konsisten terutama situs web yang lebih besar. Faktor penting lainnya adalah karena keseluruhan desain situs dikendalikan oleh beberapa file, maka dapat dengan mudah diperbarui untuk memberikan pengunjung Anda efek musim bertema seperti Natal, Paskah, Musim Panas, Musim Dingin, dll. Ini penting untuk pengunjung berulang , mereka tahu bahwa situs tersebut mutakhir dan bahwa perancang / pengembang benar-benar memikirkan pengunjung.

Terakhir, saat Anda terbiasa bekerja dengan Sistem Kelola Konten, Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu Anda untuk berkonsentrasi pada konten dan mungkin mengembangkan desain atau membeli beberapa templat untuk situs Anda.



Source by Damien Kettle

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
👋 Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: