Web Development

Gunakan PHP Dengan Laravel: Dapatkan Aplikasi Tingkat Lanjut

Membangun aplikasi web tingkat lanjut tidak hanya melibatkan kompleksitas semata tetapi juga membutuhkan dedikasi dan perhatian penuh dari para pengembang. Sejak saat penemuannya, kerangka kerja Laravel menyediakan fitur dan fungsi seperti itu bersama dengan keunggulan otoritatif yang sebagian besar pengembang di seluruh dunia menunjukkan minat besar padanya. Berikut adalah daftar keuntungan yang bisa didapat pengembang menggunakan PHP dengan kerangka kerja Laravel.

Template Ringan

Membangun aplikasi web potensial sekarang benar-benar lebih mudah dengan templat ringan yang ditawarkan oleh kerangka kerja yang efisien ini. Ini tidak hanya memberikan fasilitas penyemaian konten dinamis tetapi juga menawarkan tata letak yang mengesankan. Selain itu, ini mencakup banyak koleksi widget yang kuat dengan kode JS dan CSS yang terstruktur dengan baik.

Arsitektur MVC

Fitur lain yang menurut developer sangat menarik di Laravel adalah arsitektur model-view-controller (MVC). Membangun aplikasi web melibatkan aspek pengembangan yang berbeda. Menangani semua aspek ini menjadi mudah dengan Laravel. Selain itu, ini membantu pengembang untuk menulis kode yang terbaca dan bersih. Selain itu, metode ini meningkatkan kinerja secara keseluruhan. Akibatnya, membuat dokumentasi yang bersih lebih mudah saat Anda menggunakan kerangka kerja ini.

Layanan Pengembangan Lean

Ini adalah salah satu fitur paling menarik yang ditawarkan oleh Laravel. Lumen adalah kerangka kerja mikro yang mengikuti prinsip yang sama dengan Laravel tetapi tetap fokus pada pengembangan lean. Dengan bantuan ini, Anda dapat merancang proyek mikro secara efisien dengan mudah dan cepat. Fitur terintegrasi dengan konfigurasi minimal menjadi sorotan utamanya. Cukup dengan menyalin kode, migrasi antara Lumen dan Laravel dimungkinkan.

Kerangka Modular dan Dapat Diperluas

Kerangka kerja ini adalah kombinasi dari 20 perpustakaan yang berbeda dan semua perpustakaan ini adalah kombinasi dari berbagai modul efektif. Untuk meningkatkan keseluruhan proses pengembangan, direktori Packalyst memungkinkan penambahan hampir 5500 paket! Dengan bantuan sistem paket modular ini, membuat aplikasi web yang sangat responsif dapat dilakukan dengan cara yang efisien waktu.

Alat Bawaan

Sama seperti banyak kerangka pengembangan web lain yang tersedia di pasar, Laravel menawarkan berbagai alat bawaan yang efektif, yang membantu merampingkan dan meningkatkan sebagian besar tugas umum. Fungsi-fungsi penting seperti perutean, caching, otentikasi, dll. Menjadi mudah dieksekusi menggunakan kerangka kerja ini.

Perpustakaan Otorisasi Tergabung

Tidak seperti framework pengembangan web populer lainnya, Laravel menawarkan fitur unik “auto complete”. Pustaka membantu menyesuaikan sendiri berbagai pengaturan pengembangan berdasarkan platform tempat aplikasi berjalan.

Selain semua fitur dan manfaat yang disebutkan di atas, pengujian unit adalah aspek lain yang ditawarkan oleh Laravel yang memperkaya proses pengembangan web.



Source by Rob Stephen

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
👋 Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: