Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Memenuhi janjinya, Realme resmi merilis Relame 7 Pro di Indonesia melalui siaran live streaming, Rabu (14/10). Perangkat versi Pro dari Realme 7 ini tiba dengan membawa ’65W Charging Evolution’ sebagai pendobrak pengisian daya di segmen harga Rp4 juta.

“Menjawab permintaan Realme fans bulan lalu, hari ini (14/10) kami mendengarkan Realme fans untuk merilis Realme 7 pro dengan 65W Charging Evolution” ujar Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia, saat peluncuran Realme 7 Pro melalui siaran live streaming, Rabu (14/10).

Pengisian daya Realme 7 Pro hanya salah satu diantara keunggulan yang dibawa. Ponsel pintar itu diklaim dapat mengisi daya sampai 100% hanya dalam waktu 34 menit. Kapasitas baterainya juga sudah cukup besar, senilai 4500mAh. Untuk urusan performa, Realme 7 Pro mengandalkan chip pintar Snapdragon 720G milik Qualcomm. Performanya diklaim meningkat sebanyak 10% dalam kinerja CPU serta 75% pada GPU serta tampilan grafis dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Baca juga:   Otoritas AS Tuduh Facebook, Apple, Amazon dan Google Monopoli Pasar

Beranjak dari itu, desain Realme 7 Pro tak jauh berbeda dengan versi reguler, yakni sama-sama terinspirasi dari kaca yang memberikan sedikit pantulan holografik. Layarnya sendiri sudah Super AMOLED Display 6,4 inci dengan in-display Fingerprint dan In-display Selfie Camera.

Baca juga: Review Realme 7 Pro: Smartphone dengan Pengisian Daya Tercepat

Kamera depan beresolusi tertinggi 32MP hadir dengan AI beautification, yang mampu mereproduksi efek kecantikan wajah. Sensor Sony IMX682 kembali disematkan ke dalam 64MP realme 7 Pro dan hadir dengan beberapa fitur terbaru dari segi kamera. Konfigrurasi empat kamera ultra-jernih, terdiri dari kamera utama 64MP, 8MP lensa sudut ultra-lebar 119°, serta lensa makro dan lensa potret B&W masing-masing 2MP. realme 7 Pro juga memiliki tiga filter malam paling populer di dalamnya, Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold.

Baca juga:   Cara Unduh Fall Guys di Epic Games Store Secara Gratis

Menariknya, realme kembali menghadirkan NFC di seri Pro yang diminati oleh para realme Fans dan hanya hadir untuk pasar Indonesia. Fitur ini disematkan lantaran banyaknya peminat NFC di Tanah Air. Teknologi ini sangat membantu untuk bertransaksi secara digital, terutama untuk mengisi saldo uang elektronik. Realme 7 Pro tersedia dalam dua opsi warna, yakni Mirror Blue dan Mirror Silver.

Khusus di Indonesia, Realme 7 Pro juga hadir dalam varian warna, Horizon Orange yang diproses dengan material khusus.

Di Indonesia, Realme 7 Pro hanya memiliki satu kapasitas memori, yakni RAM 8GB dengan 128GB penyimpanan internal yang dibanderol dengan harga Rp4.999.000. Perangkat menjalankan Android 10 berlapis Realme UI 2.0.

Baca juga:   Traffic Internet Smartfren Naik 9 % Selama Hari Natal & Tahun Baru 2022

Bagi Anda yang ingin meminang Realme 7 Pro silahkan kunjungi platform Blibli untuk melakukan pre-order dengan bonus Realme Buds Q dan lainnya hingga tanggal 21 Oktober. Anda juga bisa melakukan pre-order di Realme offline store seluruh Indonesia dengan bonus realme Band dan lainnya hingga tanggal 23 Oktober.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: