Teknologi

iMac Warna-Warni Dirumorkan Hadir di Apple Event 2021


Jakarta, Alkindyweb.com – Selain akan tampil dengan desain baru, iMac dilaporkan akan miliki lima varian model warna baru yang dapat dipilih oleh pengguna. Dan kabarnya dalam gelaran Apple Event 2021 pada 20 April mendatang, Apple akan memperlihatkan iMac terbaru ini.

Seperti dilaporkan Gto5mac, leaker produk Apple L0vetodream memposting tweet yang memberi isyarat bahwa Apple akan mengumumkan iMac warna-warni generasi terbaru di Apple Event 2021.

Dalam unggahan tweetnya, L0vetodream juga mencantumkan 2 gambar yang menampilkan logo Apple Event 2021 ‘Spring Loaded’ dan jajaran iMac G3 warna-warni.
Melihat kondisi Apple yang sedang menjalankan transisi prosesor ke Apple Silicon, sepertinya iMac warna-warni ini juga akan ditenagai oleh prosesor Apple Silicon.

Selain itu, Mark Gurman dari Bloomberg menyebutkan bahwa iMac terbaru akan menampilkan desain layar penuh seperti Pro Display XDR dan body belakang yang lebih tipis dan rata. Laporan Mark Gurman ini secara umum menggambarkan iMac baru sebagai salah satu ‘Visual Update’ terbesar dari Apple di tahun ini. Jajaran iMac terbaru diharapkan memiliki peningkatan ukuran layar dari 21.5 inci menjadi 24 inci dan dari 27 inci menjadi 30 inci.

Sebelumnya, Melalui channel Front Page Tech, Youtuber Jon Prosser Jon telah melaporkan bahwa iMac baru Apple akan tersedia dalam berbagai warna yang mirip dengan iPad Air 2020. Tweet terbaru L0vetodream tampaknya menguatkan itu, dan menyarankan bahwa setidaknya satu model akan diumumkan minggu depan.

Menurut Jon, tujuan dari Apple merilis lima varian warna baru bagi iMac keluaran 2021 adalah untuk memberikan kesan nostalgia kepada pengguna terhadap warna-warna original dan ikonik dari iMac itu sendiri.

Seperti dilaporkan Bloomberg, dalam sebuah kabar terbaru, pengguna akan mendapatkan iMac dengan model baru yang akan dirilis tahun ini. Pengguna akan melihat perangkat iMac baru yang disebut akan menyerupai monitor milik Apple, yakni Pro Display XDR.

Akan ada dua model iMac baru yang akan diluncurkan tahun ini, yang akan menggantikan model 21,5, 27, dan 30 inci. Namun, belum diketahui apakah ukuran layarnya akan tetap sama atau lebih besar, dan tentu saja akan ada varian yang menggunakan Apple Silicon.

Baca Juga:Apple iMac Pro Berhenti Produksi?

Laporan menyebut bahwa ini menjadi perubahan visual paling signifikan dari produk Apple lainnya pada tahun ini. iMac yang saat ini tersedia di pasar berbekal spesifikasi kelas atas serta layar dan desain menawan, namun dinilai sejumlah pihak ketinggalan jaman selama beberapa tahun terakhir, sehingga perubahan ini disambut baik.

Revisi terakhir terfokus pada peningkatan kecepatan, webcam lebih baik, dan penambahan opsi untuk lapisan layar matte atau nano-texture.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
👋 Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: