Web Development

Karir di PHP atau Java: Mana Yang Lebih Baik Untuk Pemula?

Revolusi TI telah membuat dampak yang cukup besar pada kehidupan kita hari ini. Ini telah membeli revolusi dalam cara orang memilih opsi karier mereka. Dengan boom di bidang IT, ada kecenderungan curam terhadap industri Perangkat Lunak, karena ini memberikan pilihan karir yang menguntungkan dengan paket gaji tinggi. Calon pekerja tertarik pada industri TI, karena memberikan pilihan karier yang kokoh dan dibayar lebih baik daripada profesi lain.

Tetapi bagi para pemula, seringkali membingungkan seperti apa yang harus dipelajari terlebih dahulu atau bahasa pemrograman mana yang dapat menghasilkan pengembalian terbaik dari investasi pembelajaran. Untuk memperjelas kebingungan, kami akan fokus pada dua skrip terkemuka (Java & PHP), yang digunakan dalam pengembangan perangkat lunak.

Gambaran

Java – Java adalah salah satu bahasa pemrograman yang paling kuat dan relevan dan sebagian besar perusahaan juga menyukai Java karena stabilitas dan skalabilitasnya yang relatif. Ini adalah bahasa yang lebih aman yang dapat digunakan untuk pengembangan perangkat lunak & web. Jawa adalah pilihan yang baik dalam pengembangan rumit yang dilakukan oleh tim profesional. Ada berbagai manfaat Jawa, yang meliputi:

* Ini adalah bahasa pemrograman yang mudah dipelajari

* Ini juga memungkinkan Anda untuk membuat kode yang dapat digunakan kembali dan program modular.

* Bahasa ini adalah platform-independen (yang berarti bahasa dapat dipindahkan dari satu sistem komputer ke yang lain dengan mudah.)

PHP-PHP adalah bahasa scripting sisi server, yang dianggap sebagai bahasa ramah pemula. Ini tergantung pada pemrograman akal sehat dan juga cukup fleksibel. Ini membutuhkan sedikit pengetahuan formal. Manfaat PHP meliputi:

> Ini adalah bahasa scripting open-source dan sedang digunakan oleh banyak orang

> Ini juga merupakan bahasa pemrograman yang mudah dipelajari

> Juga memiliki dukungan komunitas yang sangat besar

Hosting Unlimited Indonesia

Jika kode PHP ditulis dan dieksekusi dengan benar, tidak diragukan lagi itu akan menjadi salah satu bahasa web yang efisien.

Mengapa PHP adalah pilihan yang lebih baik?

Meskipun Java dan PHP sama-sama umum dan juga tidak terpisahkan dengan web modern dan juga sama-sama diperlukan. Tetapi untuk pemula, PHP adalah pilihan yang jelas karena:

> Ini membutuhkan pengetahuan pemrograman yang lebih sedikit

> Lebih mudah diakses oleh pengguna yang tidak berpengalaman

> Fleksibel

> Cepat

> Dan bahasa scripting open source

Kesimpulan:

Tidak ada bahasa pemrograman yang lebih baik atau lebih buruk, itu semua tergantung pada persepsi individu yang ingin mempelajari skrip ini. Sebagai seorang pemula, ambil bahasa yang kecil, mudah dipelajari, yang memberi sedikit tantangan pada awalnya dan yang menawarkan kesenangan dan petualangan, sambil belajar. Setelah Anda menguasai satu bahasa, mengambil bahasa baru akan menjadi mudah. Dan ketika Anda menguasai PHP dan Java, Anda akan menjadi pengembang web yang luar biasa dan serbaguna.



Source by Shiva Kumar P

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: