Web Development

Skrip rahasia PHP memberikan hasil yang sangat relevan karena database dirancang sedemikian rupa sehingga dapat menangani banyak lalu lintas. Ini telah dicapai dengan pengkodean sisi server yang sangat intensif. Seorang pengguna dapat mencari produk layanan melalui banyak cara. Struktur database yang dioptimalkan dengan baik memainkan peran penting dalam stabilitas aplikasi.

Navigasi adalah salah satu fitur terpenting dari skrip rahasia. Skrip dikodekan sedemikian rupa sehingga navigasi utama berorientasi pada kota. Oleh karena itu, mudah dinavigasi dan ramah pengguna. Sebagian besar pengunjung ingin mencari layanan dan produk adalah kota atau wilayah tertentu. Pengguna dapat memulai dengan memilih kota dan kota itu dipilih secara default. Mulai saat ini, semua penjelajahan dibatasi ke kota yang dipilih. Ini menghilangkan semua hasil yang tidak diinginkan dari pencarian dan pencarian pengguna yang sangat relevan. Jika pengguna ingin mencari di kota lain, ia cukup mengklik kota lain dan pencariannya akan dilakukan di kota itu secara default. Ini telah dicapai dengan pengkodean yang efisien dan struktur database yang sangat dioptimalkan.

Fitur penting berikutnya dari skrip adalah fitur dinamis yang memungkinkan pemilik situs untuk menyesuaikan skrip rahasia sesuai dengan kebutuhannya. Fitur ini sangat kuat dan tidak membutuhkan pengetahuan tentang PHP, HTML, SQL atau JS. Pemilik situs dapat masuk ke panel admin dan menambahkan bidang baru pada tingkat kategori, menambahkan formulir posting, dll. Pemilik situs dapat menggunakan fitur dinamis skrip ini untuk mencapai aplikasi rahasia yang sangat disesuaikan dan membuat situs web yang diklasifikasikan menjadi kuat, kaya dengan fitur dan mendapatkan informasi yang dia inginkan dari poster iklan yang diberikan saat mengirimkan iklan baris.

Jika Anda login ke bagian kategori, Anda dapat menambahkan kategori baru atau mengedit kategori yang sudah ada yang dibuang secara default saat melakukan penginstalan. Di sini Anda dapat menggunakan fitur dinamis formulir kategori dan membuat bidang baru untuk kategori itu. Bidang ini akan menjadi bidang default untuk kategori itu. Sekarang ketika poster iklan akan mengirimkan iklan, bidang kustom ini akan muncul di formulir untuk dikirimkan. Dengan cara ini Anda dapat meminta poster untuk memberikan informasi yang sangat relevan untuk iklan tersebut.

Hosting Unlimited Indonesia

Fitur dinamis ini juga digunakan dalam formulir posting iklan umum. Di sini Anda dapat mengubah formulir dan dapat menggeneralisasikannya untuk semua iklan. Fitur dinamis ini juga memungkinkan pemilik situs untuk menyesuaikan skrip yang diklasifikasikan sedemikian rupa sehingga dia dapat membuat bidang tertentu wajib atau opsional. Kustomisasi ini dapat dilakukan dengan mudah hingga level tak terbatas.

Baca juga:   Manfaat Pengembangan Situs Web PHP

Fitur lain yang layak disebutkan termasuk panel admin yang kuat yang mencakup mengelola iklan termasuk mengedit, menghapus, dan menjadikannya unggulan. Anda dapat mengelola semua pengguna di panel admin. Di sini Anda dapat menyetujui, mencekal pengguna, dan menetapkan tingkat keanggotaan yang berbeda kepada mereka. Setiap level dapat diatur untuk jumlah kiriman artikel tertentu, profil penulis atau nama pena serta jumlah kotak sumber daya yang disimpan yang dapat digunakan oleh setiap penulis.



Source by Kyle Ceballos

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: